otakjepang
1432159430333932
Loading...

11 pengalaman wisata unik para turis asing di Jepang

wisata unik jepang

Ingin berkunjung ke Jepang akan tetapi menginginkan sesuatu yang berbeda dari pada melihat paket wisata itu-itu saja ? Tidak perlu susah mencarinya, kami sadur dari Rocketnews24 inilah 11 pengalaman wisata unik para turis asing di Jepang. Mulai dari Ngorek kuping sampai belajar jadi Ninja.

1. Minum Teh Bersama Lolita (2500 Yen/ Rp.250.000)


Wisata unik Jepang

Di Jepang, Lolita adalah seorang gadis yang mengenakan kostum layaknya perempuan pada era victoria. Apalagi cara yang lebih baik untuk minum teh dari pada pesta teh dengan seorang lolita Jepang, pastinya sangat unik dan menyenangkan.

2. Berbelanja Bersama Lolita Jepang (3500 Yen/2 Jam)


Wisata unik Jepang

Tidak semua turis asing di Jepang pernah merasakan Hangout bersama mengenakan pakaian lolita. Pastinya kamu akan menjadi turis yang punya pengalaman indah (ataupun memalukan) karena diperhatikan banyak orang dengan dandanan unik ala Jepang tersebut.

3. Pergi Ke Maid Cafe (2500 Yen / Jam)


Wisata unik Jepang

Maid Cafe adalah sebuah budaya modern baru yang tercipta pertama kali di prefektur Akihabara Jepang. Di Cafe tersebut kamu pastinya akan merasakan suasana layaknya seorang pangeran/putri karena dilayani oleh beberapa maid yang cantik dan imut tentunya. Belum lagi pengalaman bermain dan bercanda dengan maid-maid tersebut.

4. Telingamu dibersihkan oleh cewek Jepang yang berdandan Cosplay


Wisata unik Jepang

Biasa dilakukan oleh Ibu-ibu Jepang kepada anaknya, kini kamu dapat merasakan pengalaman yang sama dengan membayar 3200 Yen per 30 menit. Dengan cewek berpakaian Cosplay membuat pengalaman pembersihan telingamu pastinya akan berkesan sekali.

5. Mengeluarkan Kelakuan anehmu dengan Melihat Pertunjukan Grup Idol (1000 yen per jam)

Wisata unik Jepang

Jika kamu ingin mengerti bagaimana rasanya menjadi seorang wota di Jepang, pastinya melihat langsung AKB48 ataupun grup idol lain di Jepang merupakan pengalaman wajib yang harus kamu lakukan. Dan jika kamu bukanlah seorang fans fanatik pastinya pengalaman yang tak terlupakan akan membekas di ingatanmu (karena seru abis).

6. Melihat Latihan Pagi atlet Sumo (3500 Yen per 2.5 Jam)


Wisata unik Jepang

Melihat ritual sehari-hari para atlet sumo Jepang bisa menjadi salah satu hal langka yang mungkin tidak bisa kamu Jumpai dibelahan bumi manapun.

7. Melatih Kemampuan Samurai mu (4500 Yen per Jam)


Wisata unik Jepang

Belajar semua tentang Bushido, jalan hidup seorang ksatria pedang Jepang beserta tipsnya langsung dari ahlinya. Disini kamu dapat belajar dasar dan tata cara menjadi seorang Samurai Jepang (termasuk menggunakan katana tentu saja).

8. Belajar membuat Sushi dari Ahlinya Langsung (5000 yen per dua jam)


Wisata unik Jepang

Sushi yang keliatan sangat mudah dibuat tersebut ternyata dibuat dengan teknik dan cara yang begitu rumit dan sangat berteknik. Disini kamu akan belajar tata-cara dan adat dalam membuat sushi yang sebenarnya.

9. Peregangan di Kuil (3000 Yen per dua Jam)


Wisata unik Jepang

Regangkan dirimu didalam kuil yang berumur 400 tahun. Harum suasananya membuat dua jam serasa sangat cepat.

10. Belajar Dasar Menjadi Ninja (12.000 Yen per satu Setengah Jam)

Wisata unik Jepang

Jika kamu penggemar naruto pastinya hal ini yang kamu idam-idamkan. Belajar bagaimana meditasi seorang Ninja, menggunakan 3 senjata sekaligus, dan tentunya memakai kostum ninja. Kamu juga akan diajarkan Kujikiri, teknik tangan ninja yang dapat meningkatkan kepekaan diri terhadap tanda bahaya disekitar.

11. Menjadi Gyaru sehari (10.000 Yen per dua jam)

Wisata unik Jepang

Untuk para cewek tidak usah kawatir pilihan yang terakhir ini bisa menjadi pilihan paling manis diantara daftar unik diatas. Gyaru adalah model make up dan gaya rambut yang paling populer dan terkenal saat ini di Jepang, pastinya kamu para cewek (cowok juga boleh) mencoba trend fashion ini bukan.
Ragam 2937525005365582906

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts