otakjepang
1432159430333932
Loading...

Film Stand By Me : Doraemon Akan Hadir Dalam Format (CG) Computer Graphics Tahun 2014

Doraemon Stand By Me 2014

Tidak seperti Doraemon The Movie yang biasa ditampilkan dengan format anime, Film Stand By Me : Doraemon yang rencananya akan tayang pada 2014, nantinya akan berformat Computer Graphics (CG) secara penuh. Anime Doraemon yang pastinya telah mengisi hari libur anak Indonesia bahkan dunia sejak belasan tahun itu mengisahkan seorang robot kucing (yang tampak cacat tanpa kuping) yang datang dari masa depang untuk menjaga majikannya yang masih berusia anak SD. Cerita dari kisah manga yang terbit pertama kali pada tahun 1969 ini sampai sekarang masih tetap ditayangkan di tv Jepang, Indonesia dan beberapa negara lain di dunia yang saya tidak tahu. Sekarang Doraemon dianggap sebagai salah satu warisan budaya Jepang yang masih tetap eksis di dunia anime Jepang dan dunia.

Doraemon the movie 2014 stand by me

Tahun 2014 Film Doraemon yang berjudul Stand By Me : Doraemon ini akan dibuat dengan agak berbeda dari filmnya terdahulu. Kali ini para pembuatnya membuat film ini kedalam animasi komputer secara utuh dan nantinya bisa dinikmati dalam format 2D ataupun 3D. Plot atau gambaran cerita masih berkutat dan sama seperti film-film terdahulunya, yaitu pertualangan si Doraemon dan Nobita bersama teman-temannya. Meskipun tidak ada pembaharuan dalam segi cerita karena pengarang utama dari manga Doraemon, Fujiko F. Fujio telah wafat beberapa tahun silam, namun film ini saya yakini pastinya akan mendapatkan tempat di hati para penggemarnya di seluruh dunia.

Dibawah ini adalah full trailer dari film terbaru Doraemon.


Dengan adanya CG dalam film ini memberikan kesan film hiburan keluarga keluaran Hollywood yang sangat berkualitas bukan ? kita layaknya menonton Toy Story atau film lain yang serupa. Film Doraemon "Stand By Me :Doraemon" sepertinya layak kita tunggu tahun depan. Film ini rencananya akan tayang perdana pada musim panas tahun 2014 di Jepang. Bagaimana menurutmu ?
Teknologi 1268073037411950488

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts