otakjepang
1432159430333932
Loading...

Kanna Hashimoto, Anggota Grup Idola Lokal dari Fukuoka Menggemparkan Internet di Jepang

Kanna Hashimoto dari Rev. from DVL

Beberapa hari lalu pengguna Internet di Jepang dihebohkan dengan seorang personel salah satu grup Idola lokal dari Fukuoka. Kanna Hashimoto seorang idol dari grup idol yang bernama Rev. from DVL menggemparkan pengguna internet di Jepang karena wajah imutnya yang begitu cantik dan bisa dibilang bisa bukan wajah artis lokalan. Wajah cantik nan manis Kanna chan yang biasa kita temui di grup idol besar layaknya AKB48 sempat menjadi perbincangan dikalangan netter Jepang. Rev. from DVL adalah grup idol kecil asal Fukuoka yang tidak terlalu terkenal dan tentunya wajah cantik Kanna Hashimoto tidak bisa kalian temui di blog atau website internasional.

iklan konser

Beberapa dari netter Jepang sempat memberikan komentarnya, salah satunya adalah, "benar-benar malaikat", atau "saya benci idol, namun dia manis banget". Hashimoto dapat kalian temukan dengan mengunjungi perform-nya di multi idol grup Rev. from DVL di Fukuoka regional Hakata, Jepang. Dari videonya dibawah ini terlihat bahwa hanya dia yang bisa menarik perhatian mata penggemar walaupun tanpa mic sekalipun.


Beberapa foto Kanna sempat beredar di Internet dan cukup menggemparkan Jepang dan ikut melambungkan nama grupnya. Beberapa komunitas di Jepang bahkan setuju memberikannya gelar "cute ward" pada gadis kelahiran 3 februari 1999 ini. Beberapa foto dari Kanna Hashimoto dibawah ini begitu menjelaskan bagaimana gadis yang baru berumur 14 tahun ini begitu cepat dicintai.

idola dari fukuoka

idol Rev. From DVL

Rev. from DVL member

cewek cantik jepang asal fukuoka

Profil Kanna Hashimoto :
Nama: Hashimoto ring Nana (Hashimoto Kanna)
Tanggal Lahir: February 3 1999
Umur: 14 tahun
Pendidikan: Tahun ketiga sekolah menengah
Grup: " Rev. from DVL" (Rev From Dibu heal) dari Fukuoka

Ukuran tubuh yang diliris agen idol grup tahun 2011 
Tinggi: 140cm 
Ukuran badan utama: B62 W56 H72 
Tipe Darah: AB  
Hobi dan kemampuan spesial: classical ballet, unicycle 
The Agency: ACTIVE HAKATA (active Hakata)

In case jika kamu penasaran : Nama grup Rev. From DVL mempunyai dua bagian. Bagian pertama pada Rev.  yang merujuk pada kata "Revolution" atau rêve dalam bahasa perancis yang berarti mimpi yang diakreditasikan pada negara Haiti untuk beberapa alasan yang saya tidak tahu. "DVL" sendiri adalah singkatan dari Dance Vocal Lesson, nama sebuah studio musik dihakata yang membuat grupnya ini.

Ni ada lagi video High Definition si Kanna chan.. Tenang aja yang dishoot cuma si kanna kok hehe

Rev. from DVL 3355321688827071531

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. gak nyangka bakal jadi secantik ini, tapi emang udah keliatan cantiknya sejak di film I wish, gawat sekaliii!!!

    BalasHapus

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts