otakjepang
1432159430333932
Loading...

Film Godzilla akan Hadir pada Mei 2014

Pada 10 desember lalu sebuah trailer dan poster untuk film Godzilla hadir di Youtube dan Internet. Film ini merupakan film ulangan dari film lama Godzilla pada tahun 1954 oleh produsen Jepang yang mereka adaptasi dari tokusatsu klasik kala itu. Kini film Godzilla hadir dalam bentuk film Hollywood yang tentunya sangat berkualitas tinggi. Diproduksi oleh Warner Bross dan Legendary Film, Godzilla kali ini tampil dengan efek komputer grafik berkualitas tinggi. Ken Watanabe akan menjadi salah satu aktor Jepang di film Godzilla terbaru tahun depan ini. Watanabe adalah aktor pernah membintangi film Godzilla pertama di Jepang tahun 1954 silam.

Berikut isi dari trailer Godzilla yang akan hadir tahun 2014 mendatang.


Terlihat dari trailer film yang diunggah dua hari yang lalu, Godzilla seperti pada film sebelumnya versi amerika tahun 1998 masih terlihat sama menyeramkannya namun di film ini terlihat lebih realistis karena film ini tampak lebih menonjolkan pada efek sebuah monster raksasa pada pemukinan penduduk yang digarap sangat rapi. Trailer Godzilla pada menit pertama menunjukkan sebuah pleton tentara Amerika yang bersiap untuk terjun kedaerah yang diluluhlantahkan oleh monster ini. Dari trailernya mungkin dapat diambil kesimpulan bahwa film ini wajib menjadi agenda film yang harus ditonton tahun depan.

Untuk pemainnya ada Brian Cranston, Elizabeth Olsen, dan Aaron Taylor-Johnson bersama Ken Watanabe dan pemain cameo Akira Takarada yang keduanya merupakan aktor film utama godzilla versi Jepang 59 tahun yang lalu. Akira Takarada merupakan aktor Cameo jadi dapat disimpulkan kita tidak akan melihat banyak adegan Takarada di film ini.

Film ini digarap di Vancouver dan Hawai maret hingga Juli tahun ini. Aktor Watanabe yang juga menggarap naskah film bertajuk monster ini mengaku cukup stres dan kelelahan dalam penulisan naskah. Yang Jelas film buatan ulang dari film lamanya ini akan dapat kamu tonton pada mei 2014 tahun depan di seluruh dunia dan Jepang akhir mei sampai awal juli tahun depan.  Untuk membandingkan film lama dengan yang baru ini kami tampilkan poster film Godzilla Jepang tahun 1954 dan Godzilla 2014 mendatang.

Godzilla warner bross dan legendary film

Godzilla classic

Film 8922459809802568359

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts