otakjepang
1432159430333932
Loading...

Rahasia Cewek Jepang Yang Perlu di Ketahui Orang Asing

Di mana pun kita hidup di dunia, pastinya kita semua memiliki budaya dan istiadat yang unik kita bawa dari tempat asal kita. Sementara kita terbiasa melakukan kebiasaan dan budaya setempat, seseorang yang berasal dari budaya yang berbeda mungkin melihat bahwa perilaku yang dilakukan seperti aneh atau agak misterius. Disadur dari sebuah situs Jepang kali ini kami telah mengumpulkan beberapa pendapat tentang pandangan orang asing pada perilaku wanita Jepang.

cewek jepang

Cewek Jepang Pemalu ?

Seorang asing yang disurvei mengatakan bahwa, "Ketika wanita Jepang tertawa, mereka menutup mulut mereka." Meskipun ini merupakan kebiasaan alamiah wanita di Jepang (dan di banyak negara Asia, biasanya dari keturunan konghuchu) dan mereka selalu menunjukkan sikap kewanitaannya. Hal ini dapat mudah disalahartikan oleh orang Barat di mana wanita Jepang diharapkan untuk lebih terbuka tentang perasaan mereka. Dalam beberapa kasus orang asing mengartikan ekspresi menyembunyikan senyum sebagai tanda ketidaktulusan.

Wanita Duluan

Seorang wanita Jepang bernama Aoi menulis di Twitter tentang bagaimana hal itu umumnya dianggap sopan di dunia Barat dengan mendahulukan wanita. Di Jepang ternyata budaya ini tidak selalu digunakan. Karena itu, ketika seorang wanita Jepang mencoba untuk menyesuaikan diri dengan budaya lain, mereka kadang tak terduga sangat populer di kalangan laki-laki asing.

Hidup adalah sebuah Catwalk

Hal ini tidak bisa dikatakan untuk semua cewek Jepang, tapi ada pandangan umum di kalangan non-Jepang yang mengatakan bahwa banyak wanita Jepang mencoba untuk selalu berpakaian yang cocok dipakai disegala suasan dan tetap tampil modis. Sebagai contoh, selama kunjungan ke tempat wisata, seperti kastil tua, banyak perempuan Jepang berpakaian seolah-olah hendak pergi untuk makan malam, meskipun tidak praktis namun perilaku yang selali tampil menarik ini tidak bisa disalahkan.

Tidak ada tanda-tanda kehidupan di rumah

Seorang pria dari Kanada berkomentar bahwa ketika ia mengunjungi Jepang, waktu disiang hari, semua tirai rumah yang dilewatinya ditutup:

"Saya sering melihat-lihat rumah sekitar, semua jendela dan tirai ditutup. Ketika saya pikir seseorang telah membuka tirai mereka untuk membiarkan sinar matahari masuk, ternyata malah sebuah rumah kosong yang sedang direnovasi. "

Pengamatan yang cukup menarik meskipun saya tidak yakin observasi yang dilakukan hanya sekedar lewat saja.

Cewek Jepang selalu Mengerti

Meskipun dianggap perilaku umum, di luar Jepang orang biasanya berbicara langsung dan terbuka dalam pidato, di Jepang, menyatakan sesuatu yang terlalu kuat dipandang sebagai tidak feminim. Oleh karena itu banyak wanita Jepang selalu menghindari kata-kata yang terlalu mudah, dan lebih memilih kiasan untuk menjawab pertanyaan. Namun, satu orang dari Finlandia berkomentar bahwa, "Meskipun tujuannya adalah untuk bersikap baik, karena terlalu samar dapat memberikan ide yang salah."

Terlalu banyak "terima kasih"

Seorang pria dari China mengatakan bahwa ia terkejut melihat betapa sering frase "terima kasih" digunakan oleh cewek Jepang. Ternyata, di Cina "terima kasih" yang digunakan jauh lebih sedikit. Dia berkomentar:

"Jumlah frase 'terima kasih' digunakan benar-benar tak tertahankan. Tidak ada yang salah dengan kalimat itu sendiri, hanya saja dipergunakan terlalu sering kadang terdengar menjengkelkan. "

Tersenyum dan mengangguk, tersenyum dan mengangguk

Seorang wanita Rusia berkomentar bahwa ia merasa aneh ketia wanita Jepang tersenyum ketika ada sesuatu yang mereka tidak mengerti, terutama ketika berbicara dengan orang asing.

"Saya mengatakan sesuatu dalam bahasa Inggris, namun, wanita Jepang itu hanya berdiri dan tersenyum padaku meskipun dia jelas tidak mengerti apa yang saya katakan. Itu semua agak membingungkan. "

Mungkin akan terlihat lebih sopan, namun tidakkah lebih baik dengan melakukan ekspresi lain seperti mengerutkan kening atau melihat kearah atas. Cewek Jepang kadang tidak terlalu bisa untuk berekspresi.

Itulah beberapa pendapat dari luar orang-orang asing yang kebanyakan di luar asia. Lalu bagaimana dengan pendapatmu ?
Otak Jepang 6499291640912716138

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. Bisa jadi yah. Soalnya cewek jepang sopan sopan!

    BalasHapus
  2. yang jelas cewek jepang itu tidak manja seperti cewe indonesia dan korea.

    BalasHapus
  3. cewek indoensia mah kebanyakan lebainya, lebay al syaitoni

    BalasHapus
  4. Tapi jangan salah juga cewek jepang banyak yang terjerumus dalam dunia gelap. Kebanyakan juga udah ga perawan karena ada anggapan perawan saat nikah bukan kebanggaan. Tapi di Indonesia, masih dipertahankan harus nikah dalam keadaan perawan sekalipun ada mba. Itu diluar sepengetahuan kita hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. indonesia jg banyak yg rusak om, cuma nggk kliatan... nggk dipublikasikan jadi avi, mp4 ato 3gp

      Hapus
  5. karena orang jepang selalu sibuk jadi dirumahnya tidak terlihat ada tanda-tanda kehidupan karena kosong .

    BalasHapus

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts