otakjepang
1432159430333932
Loading...

Valentine Datang di Jepang, Jika Beruntung Kamu Mungkin Mendapat Hadiah Coklat Bercampur Darah dan Helai Rambut

Coklat Valentine dari Jepang

Hari Valentine yang dinanti akhirnya datang, dan jika kamu remaja laki-laki yang berada di Jepang bersiap-siaplah mendapatkan hadiah dari gadis yang selama setahun ini mengincar kamu. Di Jepang budaya memberikan hadiah kepada seseorang yang disukai pada hari valentine sangat sering dilakukan oleh cewek Jepang. Hadiahnya sendiri biasanya berupa coklat buatan sendiri dari si Cewek yang biasa disebut oleh mereka "Honmei Choco". Beberapa cewek Jepang lainnya memberikan coklat kemasan dari toko swalayan karena mungkin berkali-kali tidak berhasil membuat kue coklatnya sendiri.

Namun sepertinya trend coklat yang diberikan oleh cewek Jepang akhir-akhir ini sepertinya harus diteliti dilaboraturium karena mungkin berisi sesuatu yang mungkin tidak kamu sadari bisa ada disebuah kue coklat. Coba liat tweet salah seorang cewek Jepang dibawah ini.

Trend Coklat valentine di Jepang ini memang tidak tau kapan asal muasal terjadinya, namun kamu haruslah berhati-hati karena coklat Honmei ini mungkin berisi darah, helai rambut, dan mungkin air liur dari si cewek yang diyakini oleh mereka dapat membuat si pemakan coklat tersebut menjadi lebih dekat dengan mereka.

Tweet diatas menunjukkan seseorang yang terlalu terbawa trend coklat buatan rumah itu yang sampai-sampai membuat ilustrasi seorang cewek emo yang mengiris tangan hanya untuk membuat adonan coklat bercampur dengan sesuatu dari dalam dirinya. Hal ini secara mengejutkan banyak diamini oleh para cewek Jepang dan tak tanggung-tanggung mereka mencampur apapun yang mereka yakini sangat bisa membuat cowok idolanya klepek-klepek. Berikut beberapa campuran coklat Honmei yang sempat dihimpun oleh Rocketnews24.com.

■ Kuku ■ Helai rambut yang dicincang halus ■ Air Liur ■ (maaf) Rambut Kemaluan ■ Darah (dari sayatan) ■ Darah (datang bulan)

Sungguh tidak bisa dipercaya bukan ? Dan berikut beberapa tweet dari mereka para cewek Jepang yang membuktikan hal diatas.

"Jika di hari Valentine saya datang bulan, saya akan menambahkannya di coklat yang saya buat" 

"Tuhan Tolong saya agar datang bulan saat membuat coklat di hari valentine"

Mungkin diatas seperti cerita horor bagi kalian para cowok Jepang, beberapa diantaranya memberikan komentarnya.

"Teman saya sudah trauma dengan hadiah coklat valentine karena dia menemukan rambut di coklatnya, namun hal itu lebih baik dibandingkan darah"

Jadi bagaimana menurutmu tentang mitos hadiah valentine dari Jepang yang satu ini ? 
Otak Jepang 2720174784745321547

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts