otakjepang
1432159430333932
Loading...

Inilah Perbedaan Cewek Jepang, Korea dan Cina Menurut Sensus

Cewek Korea

Meskipun orang asia timur memiliki banyak sekali budaya yang serupa, namun orang Jepang, Korea dan Rakyat Tionghoa atau China adalah sekelompok orang yang berbeda. Tidak hanya dalam cara mereka berbahasa, berbusana dan memilih lagu-lagu ditempat karaoke, namun juga ternyata tiga jenis orang asia timur ini terutama para ceweknya juga memiliki perbedaan pada keadaan fisik tubuh mereka, tingkat pendidikan dan kepuasan jasmani lainnya.

Dibawah ini adalah beberapa perbedaan cewek dari tiga negara asia timur tersebut yang dihimpun oleh warta berita asal China yang kami sadur dari rocketnews.com:

Kesehatan Wanita

Jepang menduduki urutan puncak disusul dua negara lainnya untuk urusan negara dengan tingkat kesehatan wanita paling tinggi. Jepang juga berada pada peringkat 33 di dunia dalam daftar ini. Untuk Korea Selatan sendiri berada pada urutan 75 dari seluruh negara didunia dan China pada posisi 133, menjadikannya negara yang paling tidak sehat dari saingannya tersebut.

Usia Pernikahan

Perempuan Tionghoa atau Cina rata-rata menikah pada usia 24,9 tahun yang menjadikan negara ini berada pada urutan pertama disusul oleh cewek Korea dan Jepang yang melepas masa lajangnya masing-masing pada usia 29,4 dan 29,2 tahun.

Kepuasan Sksual

Cewek Cina tampaknya yang paling puas dengan kehidupan sek$ mereka, dengan 42% rata-rata tingkat kepuasan yang bisa mereka capai. Jepang berada diurutan terakhir dengan hanya 15%, meskipun konten video dan industri dewasa dilegalkan di Jepang.

Tinggi

Aktris China

Wanita Korea diukur memiliki tinggi rata-rata 162 cm, sementara laki-laki mempunyai tinggi rata-rata 174 cm, mengalahkan kedua negara saingannya, Cina dan Jepang yang bertinggi sekitar 4 cm lebih pendek dari penduduk korea.

Pengalaman "Pertama"

Mungkin survei ini menunjukkan bagaimana globalisasi telah menggeser budaya ketimuran yang menjunjung tinggi kehormatan terutama bagi wanita. Korea membuktikan sebagai negara pecandu sek$ termuda, dan ternyata mengalahkan rata-rata global dengan margin yang signifikan. Rata-rata orang Korea telah mengalami "malam pertama" nya diusia 13,6 tahun. Meskipun industri video panas di Jepang memegang hampir 30 persen APBN negara tersebut negara ini berada diurutan kedua dengan rata-rata usia sekitar 18,6 tahun, disusul Cina pada usia 21 tahun.

Aktris dewasa Jepang

Ukuran Dada

Cewek Cina rata-rata memiliki ukuran dada sebesar 75B, Untuk wanita Korea rata-rata berukuran A cup dan perempuan Jepang berada di antara ukuran B dan C Cup. Survei mencatat pada beberapa orang Jepang tertentu mereka memiliki besar dada yang tidak biasa antara D sampai E, untuk masalah ini sepertinya Jepang tidak bisa terbendung. hehe

dada cewek jepang

Kesetaraan Gender

Indeks kesenjangan antar gender secara global mencatat, China menempati peringkat pertama dalam kesetaraan gender paling baik untuk tiga negara ini berdasarkan berbagai faktor kuantitatif. China berada di nomor 69 dari 135 negara. Jepang dan Korea ternyata relatif kurang baik dalam emansipasi mereka terhadap perempuan, dan membuat kedua negara tersebut masing-masing berada di peringkat 105 dan 111. 

Pendidikan untuk Perempuan

Dalam hal akses pendidikan bagi perempuan, China menempati urutan ke-81 secara global, sedangkan Jepang pada peringkat 91 dan Korea di tempat ke-100.

Perempuan dalam Pemerintahan

Sesuai dengan apa yang kita mulai melihat sebagai trend pemberdayaan perempuan di Cina, partisipasi perempuan dalam pemerintahan di China meniup dua negara saingannya itu keluar dari air, dengan 23,4% dari semua wakil pemerintah dipegang oleh perempuan.

Jadi bagaimana menurutmu ?

Sumber : Xinhua melalui en.rocketnews.com
Cewek Jepang 1939492378711877523

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. inilah keunikan tiga wanita dari asia timur~ ^^
    versi lain dari keunikan ketiganya juga terletak dari bentuk wajah mereka -- saya pernah melihatnya disuatu website. ketiganya juga popular dibidang kosmetik.
    terima kasih, saya sangat suka ulasan blog ini.

    BalasHapus
  2. wkwkwk... paling mantap ya cewek yang diprduksi orang jepang "made by japanese" Xixixix

    BalasHapus
  3. Seharusnya admin yang nulis ini juga kasih pencerahan bahwa ini hanya tinjauan, karena menurut saya artikel ini berbau 'RASIS' gak enakan kalau web ini bisa ditandai sbg penyubur rasisme

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dijelaskan berbau rasisnya gimana ? kami sangat mengharapkan tanggapan positif dari kamu :smile:

      Hapus
    2. Ini artikel dibaca oleh umum.. Yg penting cara berpikir itu yg positif. Dikit" rasis atau sara dll.. itu karena cara berpikir Anda yg terlalu sempit..

      Hapus
  4. Menarik belajar di jepang kita ambil positifnya aja

    BalasHapus
  5. Kalau kerja lebih enak di korea, lebih bebas!

    BalasHapus
  6. jpn n cina natural... like

    korea rata2 palsu,, maklum operasi plastik... malu donk

    BalasHapus
  7. Korea n jepang sama aja..
    Sama2 pokeh mulus

    BalasHapus
  8. Jepang korea sama aja.. Sama2 pokeh mulus kening onyin

    BalasHapus

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts