otakjepang
1432159430333932
Loading...

Japan Airlines (JAL) Terpilih sebagai Maskapai Penerbangan Paling Dipercaya di Dunia

Japan Airlines

Tidak ada yang lebih buruk daripada 12 jam perjalanan dalam pesawat sebelum akhirnya menikmati liburan yang diimpikan (mungkin ini yang terjadi bagi orang Eropa jika ke Bali). Yang lebih buruk lagi jika kamu harus menunggu pesawat karena delayed di bandara. Ada yang mengatakan "kesenangan bukan terlahir karena tujuannya namun karena perjalanannya", jika kamu belum yakin maskapai penerbangan internasional yang ingin kamu pakai mungkin di Flightstats.com ini kamu dapat melihat maskapai yang bisa kamu percaya. Disitus tersebut ada 10 maskapai penerbangan Internasional yang paling tepat waktu dan Ternyata maskapai penerbangan Jepang, Japan Airlines (JAL) menjadi yang pertama dalam daftar tersebut.

JAL menjadi maskapai penerbangan paling tepat waktu didunia dengan rata-rata mencapai 93 persen dari seluruh penerbangan yang pernah dilakukan. Lihatlah daftar maskapai pesawat dibawah ini, dan perlu dicatat tidak ada maskapai Indonesia didaftar tersebut.

Dalam daftar tersebut, ketepatan waktu yang dihitung berdasarkan waktu berangkat sampai 15 menit setelah jadwal yang telah ditentukan. Maskapai penerbangan dibawah ini rata-rata berangkat sekitar 14 menit setelah jadwal yang ditentukan.

1. Japan Airlines (JAL)

2. Royal Dutch Airlines (KLM)

3. All Nippon Airways (ANA)

4. Iberia

5. Scandinavian Airlines (SAS)

6. Saudi Arabian Airlines

7. Delta Air Lines

8. Air New Zealand

9. Lufthansa

10. Korean Air Lines

Terlihat bahwa ada dua maskapai Raksasa Jepang didaftar diatas, yaitu JAL dan ANA. Memang tidak dapat dipungkiri penerbangan lokal Jepang juga sangat diminati mengingat pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat di Jepang. Untuk ANA saja ada sekitar 174 pesawat yang mereka sediakan untuk 49 rute nasional dan 35 rute Internasional setiap harinya. Jadi dapat dipastikan kenyamanan dan ketepatan waktu menjadi prioritas bagi maskapai yang baru-baru ini memegang 50 persen saham Air Asia tersebut.

Pesawat All Nippon Airways

Untuk maskapai penerbangan JAL mungkin lebih hebat lagi. Maskapai Jepang yang didirikan pada 1950an tersebut memiliki 195 pesawat termasuk pesawat kargo dan mempunyai 103 kota nasional dan Internasional tujuan pendaratan. Meskipun pada tahun 2010 JAL pernah melakukan 15.000 pemecatan karyawan untuk menghindari kebangkrutan, maskapai Jepang yang satu ini masih menjadi yang paling dipercaya di seluruh dunia.

Ragam 5421237090530843761

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts