otakjepang
1432159430333932
Loading...

Lampiaskan Sakit Hati karena Putus dengan Kotak Patah Hati dari Jepang ini

kotak patah hati

Kita semua tahu kalau patah hati merupakan pengalaman seseorang yang sangatlah menyakitkan. Kadang patah hati tidak hilang dengan sekejap, beberapa orang bahkan butuh waktu lama untuk melupakan kenangan indah bersama pasangannya sebelum akhirnya mengakhiri hubungan mereka. Namun kenangan-kenangan manis tersebut dapat kamu hilangkan dengan cara unik ala Jepang yang satu ini.

Untuk menghilangkannya perusahaan Jepang yang bergerak dalam bidang jual-beli barang-barang unik dari seniman Jepang, Brandear membuat layanan baru yang mereka sebut, "Heartbreak Box" atau kotak patah hati. Kotak ini dapat menyimpan barang-barang kenangan yang mengingatkan seseorang tentang mantannya, sehingga mungkin mereka bisa melanjutkan hidup atau move on. Dengan Kotak unik ini barang-barang kenangan tersebut yang biasanya dipunyai ataupun diberikan oleh pasanganmu dapat kamu kirim kembali kepadanya. 100 yen biaya layanan ini akan didonasikan kepada JOICFP, sebuah organisasi pelayanan masyarakat non pemerintah Jepang yang melindungi ibu-ibu hamil dan pasangannya yang membutuhkan di seluruh dunia.

Dibawah ini dijelaskan bagaimana layanan ini bekerja :

1. Pertama, menangislah dan buatlah matamu bengkak sampai airmatamu kering tak bersisa, kemudian kotak patah hati dikirim kekamu.

patah hati

2. Setelah kotak heartbreak  diterima, robek hati dikotak tersebut untuk membuka segel kotak, namun berhati-hatilah saat merobek hati tersebut salah-salah kamu bisa merobek habis kota yang telah kamu pesan.

patah hati

3. Jangan lupa kamu mengecek kelengkapan kotak tersebut (daftar barang tersemat dibawah)

heartbreak box japan

Dalam Heartbreak box tersebut meliputi : 1) buku panduan untuk melupakan sakit hati, 2) Tissue yang sangat dibutuhkan jika kamu menangis saat menaruh barang-barang kenangan dikotak tersebut, 3) plastik pengaman barang yang bisa berubah menjadi penghilang stress, 4) Buku panduan penggunaan kotak, 5) dan struk untuk alamat yang dituju nantinya.

4. Ambil dan bungkus kedalam kotak patah hatimu barang-barang kenangan bersama mantan pacarmu.

patah hati

5. Ucapkan selamat tinggal kepada masa lalu

dahh

6. Brandear menghargai pengiriman paket berdasarkan nilai barang yang dikirim, jika terjangkau mungkin kamu bisa berhemat untuk mencari pasangan baru.

patah hati

7. Setiap pemesanan kotak patah hati ini kamu menyumbangkan 100 yen kepada lembaga sosial nonprofit Jepang yang membantu perencanaan membangun keluarga diseluruh dunia.

organisasi non profit jepang

Brandear menerima layanan pengiriman kotak ini di website khususnya sampai 20 april mendatang. Semua item yang dikirim dapat berupa apa saja, mulai barang berharga sampai barang yang tidak mempunyai nilai sekalipun seperti gambar dan huruf.

Jadi jika barang-barang mantanmu enggan kamu jual atau kamu buang mungkin layanan ini merupakan solusi tepat bagi kamu.

Artikel asli dari Youpouch (bahasa Jepang) melalui Rocketnews24
Ragam 5775606899245436249

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts