otakjepang
1432159430333932
Loading...

Pemerintah Jepang dapat Membuat Dokumen Resmi Berisi Pernyataan Cinta

ciuman

Secara umum budaya orang Jepang layaknya budaya ketimuran yang tidak terlalu mengumbar perasaan kasih sayangnya kepada kekasihnya dimuka umum layaknya orang barat. Khususnya kita tidak akan menemui seorang pasangan Asia termasuk orang Jepang yang segan mencium pasangannya dimuka umum ataupun mengucapkan cinta layaknya orang barat pada umumnya.

Memang dalam situasi tertentu keadaan kadang berbalik. Seperti contohnya pada orang barat yang tidak terlalu eksplisit mengatakan "be my girlfriend" layaknya orang Jepang yang jika nembak cewek pasti bakal bilang "tsukiatte kudasai" yang kata tersebut memang acap kali dipakai oleh mereka para orang Jepang jika ingin menjalin hubungan.

Oleh karenanya pemerintah Jepang nampaknya cukup peka akan budaya yang termoderinisasi di Jepang beberapa tahun belakangan ini. Pemerintah Jepang ternyata dapat membuat dokumen resmi berisi pernyataan cinta seseorang kepada kekasihnya. Dokumen tersebut bisa berisi pernyataan dua orang yang saling jatuh cinta ataupun jika kamu naksir pada seorang cewek kamu bisa dibuatkan berkas pengajuan koitodoke atau form deklarasi cinta resmi dari pemerintah.

 Berikut form atau berkas yang dikeluarkan baru-baru ini oleh pemkot di prefektur Chiba Nagareyama

Formulir deklarasi cinta oleh pemerintah jepang
Ada tanggal kadaluarsanya lagi haha :D

Jepang memang tengah dilanda rendahnya pertumbuhan penduduk dinegerinya. Kota Nagareyama contohnya, tahun lalu angka kelahiran sangat jatuh dari presentasi sebelumnya yang membuat pertambahan pajak bumi dan bertempat tinggal menjadi rendah dari tahun-ketahun. Oleh karenya pemerintah kota Nagareyama berinisiatif agar penduduknya kembali melahirkan anak dikota tersebut sehingga mendongkrak pendapat kota tersebut. Diharapkan dengan mendorong kaum muda di kota tersebut dalam menegaskan perasaan cinta mereka dapat meningkatkan kelahiran anak untuk masa mendatang.
Ragam 365133301724673873

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts