otakjepang
1432159430333932
Loading...

Jepang Jual 5 Pulau Kosong Tak Berpenghuni

Jepang jual pulau kecilnya

Kalian yang tinggal di kota besar mungkin menjalani kehidupan yang penuh sesak dengan orang-orang dan mungkin tentunya sulit bagi kamu untuk tinggal jauh dari keramaian. Mungkin alam pedesaan menjadi pilihan yang tepat untuk melepaskan stress dan mendapatkan ketenangan namun lebih baik lagi jika kamu mempunyai sebuah pulau pribadi yang hanya kamu seorang sebagai penghuninya. Jika kamu benar-benar berkeinginan membeli sebuah pulau dan hidup tenang disana, di Jepang ada 5 pulau kecil tak berpenghuni yang dijual saat ini.

Informasi pulau-pulau Jepang yang dijual ini berasal dari situs Aqua Style, sebuah situs Jepang yang didedikasikan untuk penjualan pulau tak berpenghuni di Jepang dan real estate di luar negeri.

1. Saga Island (Saga Prefecture)
Harga: 30 juta yen (Rp. 3 Milyar) 
Area: 2.584 meter persegi 

Pulau Saga di Jepang di Jual

Inilah kesempatan Anda untuk memiliki tidak hanya satu, namun tiga pulau tak berpenghuni sekaligus hanya bermodalkan 3 milyar saja (udah kayak mbak Feny Rose belom ?). Mungkin kecil namun Pulau-pulau ini dekat dengan daratan Kyushu, pulau utama di selatan Jepang, membuat Kepulauan Saga ideal bagi mereka yang menginginkan liburan yang tenang namun juga dekat dengan peradaban.

Informasi lebih lanjut (Berbahasa Jepang)


2. Komariyama Island (Wakayama Prefecture)
Harga: ¥ 150.000.000 (Rp. 15 Milyar) 
Area: 3.384 meter persegi

Pulau Komariyama Jepang di Jual

Pulau indah ini berjarak lima menit naik perahu dari pelabuhan terdekat di Jepang dan dikelilingi oleh air jernih berwarna biru dan pasir putih pantai. Pulau ini tidak berpenghuni dan memiliki tanah datar seluas dua lapangan basket, cocok untuk membangun rumah impian kamu.

Informasi lebih lanjut (Berbahasa Jepang)

3. Urume Island (Prefektur Tokushima)
Harga: ¥ 35.000.000 (Rp. 3,5 Milyar) 
Area: 7.444 meter persegi

Pulau Urume

Mencari sebuah pulau karang pribadi kecil dan eksotis di Jepang namun relatif terjangkau ? Pulau Urumi di daerah Tokushima bisa menjadi pulau yang sempurna bagi kamu para investor. Hak milik pulau dalam paket penjualan sudah termasuk sebidang tanah di daratan pulau tersebut dan pulau tetangga kecil didekatnya.

Informasi lebih lanjut (Berbahasa Jepang)

4. Ubanari Island (Okinawa Prefecture)
Harga: ¥ 500.000.000 (Rp. 50 Milyar) 
Area: 36.796 meter persegi

Ubanari Island

Pantai pasir putih dan air jernih dari Okinawa akan menjadi milikmu di Ubanari Island. Kamu bahkan dapat berjalan ke daratan pulau lain saat air surut. Okinawa memiliki banyak pulau tak berpenghuni, namun pulau ini menjadi satu-satunya yang dijual di seluruh wilayah kepulauan Okinawa.

Informasi lebih lanjut (Berbahasa Jepang)

5. Rai Island (Hiroshima Prefecture)
Harga: ¥ 500.000.000 (Rp. 50 Milyar) 
Area: 100,834.8 meter persegi

Kurushima Island

Pulau Rai merupakan pulau yang letaknya cukup jauh dari setiap pulau lainnya di Jepang, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghindari keramaian dan hiruk pikuk dari salah satu negara Asia yang paling maju ini. Pulau ini memiliki dua tepi pantai pasir putih dan banyak lahan datar untuk membangun. Pulau ini pula tidak terletak di taman nasional Jepang sehingga tidak memiliki peraturan yang melekat pada properti sekitarnya sehingga pulau ini menjadi tempat yang sempurna untuk memancing, berenang dan menikmati olahraga laut secara pribadi.

Informasi lebih lanjut (Berbahasa Jepang)

Jadi gimana pembaca tertarik untuk membeli pulau-pulau kecil Jepang diatas ? :D
Ragam 8242992235156812533

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. Wow.. tapi takut tsunami..
    Kan Jepang sering tsunami itu.. lol

    BalasHapus

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts