otakjepang
1432159430333932
Loading...

Kanna Hashimoto Kembali Bersinar Setelah Muncul di Iklan Jepang Ini


Sekitar setengah tahun lalu, Kanna Hashimoto seorang Idol dari grup idol lokal daerah Fukuoka, Rev From DVL menggemparkan internet di Jepang dan Dunia karena foto-fotonya yang begitu menggemaskan. Pembawaan yang cantik namun juga lucu dan imut membawanya terkenal bahkan grup idolnya yang notabene hanyalah grup idol kecil dari Fukuoka terangkat namanya hanya dalam semalam. Tak lama setelah itu Kanna chan kembali muncul sebagai ambasador sebuah toko kacamata untuk komputer di Tokyo, Alook. Disana jelas membuktikan bahwa Kanna Hashimoto tidak hanya terlihat charming saat di panggung, namun juga saat foto bareng dadakan di toko tersebut.

Belum habis sampai disitu, Kanna kembali muncul dalam sebuah iklan komersial tv di Jepang. Iklan komersial unik ini berasal dari sebuah perusahaan layanan telekomunikasi Jepang, Softbank.


Iklan komersial penyedia layanan telekomunikasi di Jepang ini memang dibuat seperti iklannya terdahulu, bertemakan seekor anjing yang bisa berbicara dan sepertinya dianggap manusia oleh sekitar, berbicara mengenai tingkah lakunya yang sekali lagi layaknya manusia. di Iklan diatas Kanna muncul sebagai anak dari seorang pelayan bar. 

Iklan tersebut dimulai dengan adegan dimana anjing yang pada iklan sebelumnya sebagai seorang bapak (ottosan) dari sebuah keluarga aneh mengeluh tentang berat badannya ke ibunya Kanna. Kanna kemudian muncul dan mengatakan bahwa smartphone ibunya terlupa. Anjing tersebut kemudian kaget karena pelayanan tersebut mengatakan bahwa anaknya masih  sedarah daging dengan si anjing tersebut. Dia menceritakan bagaimana pengalamannya di paris bersama si anjing dan kemiripan anjing dengan si kanna. Komedi cepat khas Jepang terlihat saat kemudian kanna menyapa anjing tersebut dengan sebutan "papa" yang kemudian muncul headline tabloid yang berjudul "anak tidak sah" dengan foto kanna yang tertutupi matanya dan si anjing yang berpose seakan menutupi wajahnya.

Tak lama setelahnya muncul video berdurasi 3 menit yang mempertunjukkan kanna melempar bola dalam sela pertandingan baseball tim Softbank Fawks.


Video dibawah ini adalah behind the scene dari iklan komersial Kanna Hashimoto bersama Softbank


Jika belum tahu bagaimana iklan aneh bin ajaib sebelumnya yang menceritakan keluarga si anjing diatas, kamu bisa lihat video iklannya dibawah ini.

Rev. from DVL 2717833700791844086

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts