otakjepang
1432159430333932
Loading...

Lima Alasan Mengapa Otaku Adalah Pacar Terbaik Untuk Cewek

otaku jepang

Otaku, budaya modern remaja Jepang yang kini sangat dan tengah berkembang sangat pesat dikalangan remaja bukan hanya di Jepang namun juga di dunia. Beberapa otaku yang merupakan penggila barang-barang elektronik untuk menunjang kehidupan otaku mereka bahkan rela bertahun-tahun dikucilkan oleh masyarakat sekitar karena kegemarannya yang cukup unik ini. Beberapa diantaranya terlihat culun dan jauh dari kata "punya pacar". Namun tahukah kamu para cewek, ada lima alasan mengapa laki-laki otaku yang notabene penggemar berat anime, video game, dan komputer tersebut bisa menjadi pacar yang paling sempurna untuk kamu. 

Berikut lima alasan yang pastinya membuat kamu para cewek berpikir ulang untuk tidak memilih otaku pria sebagai pacar atau pasanganmu. Pendapat ini diberikan oleh 30 otaku pria Jepang yang berusia 20 tahunan yang diambil dari situs berita Jepang Nico-nico.

1. Servis Komputer Gratis

Jika seorang laki-laki itu otaku sudah bisa dipastikan dia juga penggemar komputer dan paling mengerti tentang gadget yang mungkin dimata seorang cewek sangat ribet ini. Seorang Otaku Jepang paling tidak menghabiskan seperempat hari untuk melihat komputer dan pastinya jika kamu punya pasangan seorang otaku bisa dipastikan kamu telah mempunyai tukang servis berkala untuk leptop atau komputermu.

2. Pelindung dari Stalker di Internet

anime

Jika kamu cewek yang populer terlebih cantik, pastinya banyak sekali penggemar kamu yang ngebet dan sangat tertarik untuk mencuri perhatianmu lewat media social yang ada di Internet. Namun jika kamu punya seorang pacar otaku yang notabene mengerti dan dekat sekali dengan dunia stalker pastinya dia dapat melindungimu dari kaum-kaum seperti itu.

3. Punya Rumah dengan high Technology

rumah geek japan

Seorang otaku jika dapat membeli anime berkualitas bluray (seharga 500 ribuan rupiah) bisa dipastikan akan sakit mata jika tidak dibekali dengan ruang tonton dirumahnya yang super mewah. Jadi bagi kalian para cewek dapat dipastikan akan sangat terhibur dengan fasilitas rumah pacar kamu yang tentunya. Seorang responden bahkan menuturkan, dia hampir pasti membeli barang elektronik baru jika melewati toko dengan gadget menarik yang belum dimilikinya.

4. Mereka para Otaku menyebut pasangannya Yome atau "Pengantin"

braido

Salah seorang responden otaku Jepang berumur 22 tahun menuturkan, jika seorang otaku mempunyai pacar, dia akan menyebut pasangannya tersebut yome atau pengantin yang berarti miliknya seorang. Perlu diketahui seorang laki-laki Jepang sangatlah tidak romantis dan terlalu malu untuk mengungkapkan rasa kasih dan cintanya pada pasangannya. Kebanyakan bahkan mengatakan bahwa pasangannya hanya teman jika ditanya.

5. Otaku tidak akan pernah selingkuh dengan cewek "beneran"

harem

Pria normal yang berpacaran seringkali putus ditengah jalan karena ketahuan selingkuh, namun masalah ini tampaknya tidak akan terjadi bagi seorang otaku laki-laki. "Otaku, pada dasarnya, tidak tertarik pada hubungan dengan manusia lain," jelas seorang responden berusia 23 tahun. Mungkin akan sulit untuk menerobos dinding tidak peduli para otaku kepada sesama, namun jika langkah ini telah dilalui oleh pasangannya, bisa dipastikan otaku tersebut tidak akan pernah meninggalkan pasangannya gara-gara selingkuh dengan orang lain. Paling-paling dia selingkuh dengan cewek anime yang ada dikasurnya itu.

otaku jeepang
Otak Jepang 4225387123203415941

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts