otakjepang
1432159430333932
Loading...

3 Fashion Kamar Gaya Lolita Jepang


Berbusana Gaya Lolita di Jepang adalah trend subkultur yang populer tak hanya di Jepang namun juga merambah kesuluruh dunia. Bergaya pakaian Lolita identik dengan Rok khas dengan renda, topi kecil, serta payung yang sepadan yang menemani keseharian para pemakainya setiap hari. Terlihat heboh dan cukup mewah layaknya putri dijaman kerajaan Inggris, namun itulah yang bisa kamu temukan dijalanan Harajuku dan Shibuya pada tahun terakhir ini.

Belum cukup sampai disitu gaya berpakaian anak-anak harajuku ternyata tidak cukup bagi mereka untuk menampilkan identitas lolita mereka. Di Jepang jika kamu merasa kurang dengan gaya hidupmu sebagai lolita, mengganti furnitur dan perabotan kamarmu menjadi bertemakan lolita mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Disini kami menyajikan tiga jenis tema ruangan kamar bergaya lolita.

Tema desain kamar lolita dibawah ini dibagi menjadi 3 jenis : Ghotik, Klasik, dan Putri. Namun yang jelas kamu akan bertemu dengan banyak renda di semua jenis kamar ini.

1. Lolita Ghotic 


Berkesan gelap dan mempunyai warna dasar merah maroon dan hitam.


2. Lolita Klasik


Terinspirasi dari seni dekorasi eropa klasik yang tentunya menjadi awal dari hadirnya sub budaya Jepang ini. 


3. Lolita Princess


Hampir sama seperti eropa klasik, namun kesan putri dari imajinasi seorang cewek sangat kental ditema desain kamar ini. Gaya Putri ini juga sering disebut Sweet Lolita.


jadi berniat untuk mengubah tampilan kamarmu ?
Ragam 3877385692281060336

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts