otakjepang
1432159430333932
Loading...

Jenis Rambut Cewek Jepang Yang Mana Kamu Suka ? Lihat Pribadi Mereka disini

Tipe Rambut dan pribadi cewek jepang

Kamu tidak tidak yakin kamu menyukai cewek yang seperti apa pribadinya ? dan tidak ada yang bisa dimintai saran olehmu, mungkin artikel ini bisa menjawab sedikit penasaranmu tentang pribadi cewek yang kamu sukai. Di Jepang, banyak orang percaya bahwa golongan darah mempengaruhi pribadi seseorang, namun tidak hanya itu bentuk gaya rambut pun ternyata juga bisa menjadi cerminan kepribadian seseorang. 

Melihat kepribadian cewek Jepang melalui gaya rambutnya baru-baru ini menjadi tren dan sangat populer di Jepang. Lebih jelasnya kamu bisa melihat 6 jenis potongan rambut cewek Jepang pada umumnya dibawah ini beserta pribadi mereka secara umum. 

1. Rambut panjang dan punya ketebalan sedang yang dibiarkan jatuh natural


Gaya ini menunjukkan bahwa baik pikiran dan tubuh cewek ini puas dengan kehidupan yang dijalani. Dia tampak sebagai pribadi yang mempunyai kehidupan yang beragam, termasuk nantinya bisa saja juga menekuni hobi Anda sendiri. Cewek Jepang berambut seperti ini seolah tampak tidak terlalu serius menekuni hubungannya dengan kamu namun tenang saja, dia bisa menjadi teman bermain, sahabat atau pacar yang mungkin terbaik bagi kamu.

2. Poni Tebal menutupi dahinya


Menyembunyikan dahi atau jidat dengan poninya yang tebal menunjukkan bahwa hatinya cukup tertutup dan pasif terhadap hubungan percintaan. Namun cewek seperti ini juga diam-diam ingin dilihat sebagai seorang wanita yang dicintai oleh orang-orang di sekitarnya. Tipe ini mungkin pernah mengalami semacam trauma di masa lalu, yang menyebabkan pribadinya yang menutup diri dari orang lain. Mendapatkan hati dari seseorang berpribadi seperti ini dibutuhkan waktu yang tidak cepat.

3. Poni yang Terpisah ke samping kiri (Seperti Idol AKB48)


Tipe cewek Jepang ini menunjukkan sisi perempuan atau fenimin yang dia tonjolkan, dari pembawaan yang lembut, dan cenderung semua perkataan yang keluar dari ucapannya melalui hatinya (jujur). Tipe seperti ini juga cenderung pemalu dalam hal hubungan dengan lawan jenis, dan bisa dipastikan dia sangat kesulitan mencari pasangan. Namun tenang saja dia memiliki hati yang hangat dan bisa menjadi pacar yang baik bagi kamu.

4. Rambut yang terpisah kekanan


Berkebalikan dengan tipe cewek nomor 3, tipe cewek yang satu ini berambut yang terurai kekanan atau bisa dikatakan rambut laki-laki. Bisa dipastikan pribadinya menunjukkan pribadi yang agak maskulin, maksudnya cara berpikir tipe cewek ini sama seperti laki-laki (simple dan gak ribet). Cenderung untuk lebih terbuka dalam masalahnya, ambisius bahkan terlihat sedikit egois. Cewek Jepang bertipe seperti ini cocok bagi kamu yang lebih mudah dari nya.

5. Potongan pendek poni rambut diatas alis


Cewek bertipe rambut seperti ini berpribadi mandiri dan sangat percaya diri. Bisa jatuh cinta sesekali pada orang yang dia anggap menarik, dan akan mengejar-ngejar orang yang dia sukai. Bertoleransi tinggi namun juga ingin dipahami betul oleh pasangannya. Cewek seperti ini bisa menjadi dimulainya argumen panjang dengan kamu atas suatu hal, namun yang jelas dia bisa menjadi pasangan yang baik karena mempunyai pikiran yang luas.

6. Rambut yang terbelah tepat ditengah dahi


Tipe yang sangat menyukai bicara. Cewek ini biasanya adalah orang yang cukup populer, agresif dan gampang diajak untuk berbincang. Mereka kadang bisa jatuh cinta pada lawan bicaranya yang cukup bisa menanggapinya atau terus-menerus melemparkan pujian untuknya. Kesannya cewek seperti ini terlalu cerewet namun bisa menjadi pacar atau sahabat yang lucu. 
Ragam 2834316831068145395

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts