otakjepang
1432159430333932
Loading...

Video Youtube Unik ini Mengajak Kamu Melewati Cewek Jepang Cantik Tanpa Menyapanya

Bijin Jepang

Pasti kalanya seorang pria dalam jalannya hanya diam terpaku memandang seorang cewek cantik sembari tetap berjalan dan mengikhlaskan cewek cantik itu berlalu tanpa menyapa terlebih lagi berkenalan. Kita seolah berharap untuk mengambil kesempatan berlama-lama melihat parasnya, mengetahui nama dan "statusnya" dengan formal terlebih dari pertemuan sesingkat itu.

Untuk beberapa orang hanya melihat sekilas paras cantik cewek yang berlalu itu sudah cukup bagi mereka, situs Jepang ini tampaknya bisa menceritakan bagaimana perasaan laki-laki yang saya ceritakan diatas. Situs Jepang ini menampilkan video pendek dari gadis dan cewek Jepang manis berjalan dan melewati anda.

Surechigai Bijo, yang secara harfiah berarti "Wanita Cantik yang Berlalu," adalah gagasan dari Kento Kubota , presiden produser konten web di Hi Inc.

Inspirasi Kubota datang dari pengalaman kehidupan nyatanya yang akhirnya didokumentasikan olehnya dalam sebuah karyanya di video-video pendek di situsnya tersebut. "Saya sedang berjalan di sekitaran kota suatu hari, dan seorang gadis Jepang yang benar-benar cantik tiba-tiba lewat sekilas, saya pikir, 'Ini dia!'"

Dalam video pendek ini perhatian kamera tidak tertuju pada si cewek yang akan berpapasan, namun kamera akan tetap fixed fokus kejalan sampai akhirnya nanti cewek tersebut berpapasan barulah terlihat wajahnya yang sedari tadi buram tak terlihat.








Bijin Jepang







Meskipun demikian, Surechigai Bijo tampaknya tidak mengambil candid para gadis cantik yang berjalan di seputaran Tokyo dengan sengaja, karena terlihat di video-videonya yang bisa juga kamu lihat dibawah ini tampak cukup modis. Para wanita yang ditampilkan adalah aktris yang dibayar, yang sebagian besarnya bercita-cita menjadi model iklan atau model tata rambut kecantikan, ataupun seseorang mencari sedang mencari kesempatan masuk ke industri media dan hiburan di Jepang.

Fakta mengatakan, di video pendek tersebut masing-masing wajah cantik model hanya bisa fokus terlihat selama sekitar dua detik saja. Hal ini seiring waktu menyulut pertanyaan para penikmatnya mengapa mengapa Hi Inc repot-repot membuat video bukan koleksi foto, tapi Kubota mengatakan ini semua bagian dari rencananya. "Pria secara alami adalah mahluk yang serakah, jika hanya dengan gambar yang diam mereka pasti akan mencari sesuatu yang lain untuk memenuhi kelemahan mereka, "ia rasa. Klip Surechigai Bijo, meskipun hanya sedetik dapat memberikan kegembiraan bagi penikmatnya, ia menambahkan.

Bagaimana menurutmu ? menarik ? bagikan pendapatmu dikolom komentar ya :D
Unik 6341231799615135754

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts