otakjepang
1432159430333932
Loading...

Di Brazil, Samurai ini Memamerkan Kemampuan Freestyle-nya


Jumat mendatang kita akan menyambut gelaran terakbar sepakbola yaitu Piala Dunia 2014 FIFA di Brasil, dan tentu saja kita dan para media di seluruh dunia telah bersiap. Tidak terkecuali media-media di Jepang, menyambut perayaan dunia ini, banyak perusahaan Jepang meluncurkan produk mereka dengan tema khusus Piala Dunia. Di antara itu semua, satu iklan dari Mie gelas Nissin adalah yang paling menarik disimak karena menggabungkan sepakbola modern Brazil dan seni tradisional Jepang, Samurai.

Siapa bilang Samurai tidak bisa hidup di zaman modern sekarang, di Brazil seorang samurai menunjukkan keahliannya menggocek bola dan melakukan freestyle melawan freestyler asal Brazil.


Warga terlihat takjub melihat samurai dengan topeng lapis baja menunjukkan trik bolanya dengan indah dan cukup menakjubkan. Lihatlah bagaimana samurai itu menendang bola dan membalik dirinya sendiri, sambil mempertahankan kontrol sempurna dari bola, tontonan yang luar biasa.

Sepakbola Freestyle adalah persilangan atau gabungan antara pertunjukkan seni dan olahraga, di mana orang melakukan trik dengan bola sementara menggabungkan gerakan gaya tarian hip-hop.


Dibalik topeng dan busana samurai itu, dialah Tokuda Kotaro seorang Jepang yang berprofesi sebagai freestyler profesonal yang cukup terkenal di dunia dengan berbagai prestasi Internasionalnya.

Lihat video dari Kotaro di Final Red Bull Street Style dibawah ini.


Demam piala dunia sudah merebah keseluruh dunia, siapkah kamu ?
Piala Dunia Brazil 2014 4126947493407208742

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts