otakjepang
1432159430333932
Loading...

Teknik Makeup Zawachin ini Mengubah Wajahnya Menjadi Banyak Artist


"Dengan makeup aku ingin menjadi luar biasa lucu!" Bukankah setiap gadis memiliki pemikiran seperti ini ? Di Jepang ada istilah unik tentang merias wajah yaitu "seikeikyuu meiku (merias wajah level Operasi plastik)" yang menggunakan banyak sekali teknik makeup yang dirancang untuk menyembunyikan masalah di daerah wajah. Tapi sekarang, ratu teknik makeup Jepang, "Zawachin" membuat gebrakan baru dalam teknik make up surgery level ini.

Hampir semalaman setelah mandi, Zawachin melakukan meiku monomane (makeup atau riasan imitasi) yang membuatnya terlihat persis seperti artis populer mantan anggota AKB48 Itano Tomomi. Saat ini, tiada hari tanpa melihat zawachin tampil diberbagai program tv dan majalah di Jepang karena teknik rias wajahnya ini. Bahkan Teknik makeup Zawachin ini tidak hanya dapat membuat "transformasi cewek cute" saja, tetapi juga dapat mengubah wajahnya menjadi orang-orang dari etnis dan jenis kelamin lain, yang memungkinkan dirinya untuk menjadi orang yang sama sekali berbeda. Lihat saja foto-foto yang kami ambil dari blog pribadinnya dibawah ini.



Awalnya, penampilan Zawachin tidak memiliki perbedaan dengan cewek Jepang pada umumnya, dengan wajah asia timur yang khas, kelopak mata ganda dan pangkal hidung rendah. Itulah sebabnya sangat mengejutkan bahwa ia mampu, hanya dengan kekuatan makeup, dapat mengubah bukan hanya menjadi idola populer tetapi juga model top terkenal di dunia.

Ada dua hal penting untuk monomane meiku : membentuk alis dan mendapatkan lipatan kelopak mata agar terlihat persis seperti orang-orang terkenal. Untuk melakukan itu, yang pertama dilakukan adalah menutupi alis dengan concealer dan kemudian membentuk alis baru diatasnya. Dalam merubah wajahnya menjadi seorang pria dengan alis tebal, gelap, dan hitam dibutuhkan maskara bulu mata yang mengandung serat. Untuk menciptakan lipatan kelopak mata, produk khusus yang disebut "Mezaik" digunakan untuk mengatur bentuk / gaya kelopak mata yang sesuai. Mezaik adalah produk yang menggunakan serat tipis yang nantinya menempel pada kelopak mata dan memungkinkan seseorang untuk membuat lipatan baru di kulit.



Menggunakan teknik bebas, Zawachin mampu mentransformasi dirinya menjadi banyak karakter yang berbeda. Namun, teknik itu memiliki satu kelemahan; dia tidak pernah menunjukkan mulutnya. Setiap kali Zawachin menampilkan meiku monomane-nya, apakah dia menyadari bahwa dia tampaknya selalu menyembunyikan mulutnya menggunakan hal-hal seperti tangan atau masker? Tampaknya tidak peduli apapun teknik yang dia gunakan, untuk mengubah bentuk mulut terbukti sulit.




Meski begitu, ini cukup mengesankan, bukan? Sulit untuk percaya bahwa kita sedang melihat gadis yang sama di sini! 

Berikut  salah satu video program tv Jepang yang mengangkat teknik makeup ratu rias Jepang ini.



Selengkapnya kamu bisa lihat di Youtube.

Sumber Gambar: blog resmi Zawachin
Unik 2746358225578014664

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts