otakjepang
1432159430333932
Loading...

5 Cosplayer Cewek Paling 'Kawai' di Konvensi Anime


Cosplay atau kostum-play, sering digambarkan sebagai seseorang yang mengenakan kostum dari karya fiksi (terutama yang berasal dari anime dan manga). Penggemar cosplay sangat diminati di seluruh dunia, terutama pada sebuah pameran atau konvensi anime. Konvensi besar dipenjuru dunia kerap kali diadakan, seperti Anime Expo dan Comic Con di California, Japan Expo di Perancis, dan Otakon di Maryland dan kesemuanya terjadi pada musim panas bulan ini, orang-orang sering menyebutnya sebagai Juli "Musimnya Konvensi Anime".

Beberapa Cosplayer biasanya membeli kostum dari desainer yang mereka sewa untuk dibuatkan kostum, yang lain membuat kostum mereka dari awal, seperti membeli bahan dan membuat sendiri pakaian kostum mereka. Terlepas pilihan mereka para cosplayer, kesungguhan mereka dalam dunia cosplay sangat mengagumkan. Mereka dapat meniru kostum tokoh sampai detail terkecil, seperti gaya dan warna wig, seluk-beluk kostum, make-up, pose dan ekspresi dari karakter, namun hanya beberapa cosplayer kenamaan saja yang bisa melakukannya.

Berikut lima cosplayer dari seluruh dunia yang tidak hanya sangat lucu, tapi sangat berbakat!

1. Maridah

Maridah adalah cosplayer asal Amerika yang telah menjadi penggemar anime sejak tahun 1999. Mengawali pekerjaannya sebagai cosplayer pada awal 2000-an, kini dia mempunyai 200 ribu penggemar di halaman penggemar Facebook-nya. Cosplay-nya yang paling dikenal adalah kostum saber dari Anime Fate / Stay night. Riasan ringan namun cerah pada wajahnya ditambah pose alami Maridah membuat dia dicatat sebagai cosplayer dengan foto-foto portofolio yang cukup indah. Tahun ini dia hadir sebagai cosplayer undangan serta mengadakan sesi tanda tangan di Anime Expo.


Saber ( Fate / Stay Night )



Saber ( Fate / Stay Night )


Rei Ayanami ( Evangelion )

Kamu bisa mengunjungi website resminya di : Maridah.com

2. BeckiiCruel

Beckii adalah seorang cosplayer asal Inggris. Dia sempat terkenal saat masa remaja karena menari diiringi lagu Jepang, Danjo di Youtube. Video tariannya kemudian memperoleh jutaan tampilan, dan akhirnya dia menjadi bintang dalam dua film dokumenter pertama dalam jenisnya tentang ketenaran antara Jepang dan dunia yang mencintainya. Meskipun cosplay bukanlah profesi utama gadis ini, dia beberapa kali menjadi cosplay tokoh pada beberapa serial anime yang berbeda seperti Melancholy of Haruhi Suzumiya dan Evangelion. Beckii juga sangat mencintai fashion Jepang, kamu bisa melihatnya dari tampilan seragam sekolah yang dikenakannya, termasuk sarung tangan merek Lolita layaknya penyanyi Jepang Liz Lisa, dan kaus kaki hitam tinggi selutut miliknya. Karena ketenarannya yang mendadak, dia sekarang telah merilis sebuah photobook, beberapa single lagu, dan sekarang berfokus pada pemodelan dan video tentang fashion. Tahun ini dia datang sebagai peserta konvensi di Alcon dan Dokidoki.


Pakaian Beckii saat debutnya, Danjo


Chi ( Chobits )


Versi lucu dari seragam Sailoor Moon

Website resminya disini: http://beckii.co.uk/

3.Kipi

Tidak adil rasanya jika tidak menyebut salah satu cosplayer dari Jepang. Kipi, seorang cosplayer Jepang ini telah sangat terkenal di internet dan dunia cosplay dalam waktu yang lama! Dia memulai karier cosplay-nya pertama kali pada tahun 2006, dan belum berhenti sejak itu. Banyak cosplay yang ditirunya namun orang-orang setuju cosplay Misa Amane miliknya adalah yang paling abadi (kalo gak percaya coba banding versi cosplayer lain). Kipi kadang mampir di konvensi di Jepang seperti Comikket dan Tokyo Game Show.



Haruhi Suzumiya ( The Melancholy of Haruhi Suzumiya )


Misa Amane ( Death Note )


Hatsune Miku (Vocaloid)

Blog resmi Kipi dapat ditemukan di sini: http://still.kipi.lomo.jp

4. Traci Hines

Dengan hampir 2 juta views di YouTube, Traci Hines adalah seorang ibu rumah tangga paling terkenal didunia cosplay. Traci terkenal dengan cosplay-nya dari beberapa karakter Disney. Uniknya, ia kadang menggunakan rambut merah tebal miliknya sendiri untuk cosplay Ariel nya. Cintanya terhadap karakter Disney sangatlah nyata. Dia bahkan menunjukkannya dalam setiap kostum ciptaannya sendiri. Traci tahun ini menjadi peserta di Comic-Con dan Anime Expo yang telah menjadi jadwal tahunannya, dan selalu menghabiskan waktu untuk berbicara dan berpose dengan fans.


Ariel ( The Little Mermaid )


Rapunzel ( Tangled )


Tinker Bell (Disney)

Untuk film Disney terbaru dan paling populer didunia saat ini, Frozen dia membuat video dengan  berkostum sebagai Ana.


5. Calssara

The last one adalah Calssara, seorang cosplayer Jerman yang telah menekuni dunia cosplay sejak 2006 silam. Pengerjaan Calssara dalam pembuatan kostumnya benar-benar menakjubkan, dan dia bahkan telah mewakili negaranya di salah satu acara cosplay terbesar dan bergengsi sepanjang masa, World Cosplay Summit. Kemampuannya untuk menggambarkan banyak karakter secara akurat sangatlah menakjubkan, dari kostumnya cukup untuk menarik perhatian siapa pun yang melihatnya.


Misuzu Kamio ( AIR )


Megurine Luka (Vocaloid)


Juliet ( Romeo x Juliet )

Website resminya disini : http://www.more-elegant.de/wordpress/
Slider 121209081864618180

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts