otakjepang
1432159430333932
Loading...

Yamaha Motor Membuat Anime yang Sangat Memukau


Pada awalnya, kendaraan beroda dua dirancang agar mirip layaknya kuda. Dengan sepeda motor anda dapat menempuh jarak dari titik A ke B dengan waktu yang cukup cepat meskipun dimedan yang sulit dilalui. Meskipun demikian banyak hal yang berubah, Di Negara-negara besar layaknya Jepang motor kini telah disisihkan mengingat masyarakatnya dapat memiliki mobil yang semakin aman dan nyaman. Tidak seperti motor, interior mobil yang lapang dirancang untuk mengisolasi penumpang dari suara dan gangguan dari luar sehingga banyak masyarakat yang lebih memilih mobil ketimbang motor.

Jadi jika kamu seorang manajer pemasaran bagaimana kamu bisa mengambil hati konsumen oleh daya tarik sepeda motor dalam kondisi seperti diatas? Bagaimana kamu membuat mereka yang sudah sangat nyaman didalam mobil dapat bersemangat memilih berkendara dengan motor yang tidak terproteksi seutuhnya itu ? Jawabannya adalah sebuah Anime dengan motor bertorsi besar.

Sebuah perusahaan motor terkemuka Jepang Yamaha, membuat sebuah serial anime stylish, cukup menghibur sebagai iklan salah satu produk motor yang diunggah mereka di YouTube.

Anime pendek berjudul Master of Torque ini bersetting tahun 2017 menceritakan Dan Amo, tokoh protagonis berumur 27 tahun, seorang penduduk Tokyo.



Dalam ceritanya, Dan adalah seorang karyawan dari Hyuga Corporation, seperti anime mahal dan berkualitas lainnya perusahaan dalam anime ini tidak hanya terlibat dalam proyek-proyek konstruksi yang normal, tetapi juga dalam pengembangan pakaian robot bertenaga. Setelah meninggalkan kantor, di video youtube tersebut Dan berjalan pergi ke sebuah restoran bernama Genesis Café, restoran yang dikelola oleh Bibinya, Sanae.

▼ Genesis juga adalah nama salah satu mesin sepeda motor paling terkenal Yamaha.



Sambil makan malam, Sanae dengan santai bertanya apakah Dan dapat melakukan pengiriman untuknya, karena kesukaannya selain  sepiring pasta raksasa juga gairah akan mengendarai Yamaha MT-09 miliknya. Dia bahkan membangun sedikit reputasi untuk dirinya sendiri, mendapat julukan Zebra di kalangan penggemar sepeda motor di Tokyo karena nya gaya berpakaiannya.



Sebagai Dan pergi, kita disela dengan adegan ketua Hyuga Corporation, Mitsukuni, yang mengingatkan anaknya Kotaro betapa pentingnya keberhasilan proyek rahasia mereka. Kotaro kemudian menggunakan motor prototipe perusahaan dan memimpin sekelompok pengendara untuk mengejar Dan.



Dalam episode kedua, kita bertemu Makina, seorang pengendara MT-07 Yamaha yang juga seorang jurnalis lepas yang tengah mencurigai sesuatu yang aneh yang terjadi pada Hyuga.




Dan dalam episode terbaru dari anime yang masih terus ditayangkan secara berkala di youtube ini, pencarian Makina malah lebih kepada tindakan aksinya berkendara ketimbang sisi detektif yang telah diceritakan diepisode 2.




Episode ketiga adalah satu-satunya episode sejauh ini yang diberi teks bahasa Inggris, namun Yamaha juga memiliki situs web bahasa Inggris untuk Master of Torque di sini berisi cerita anime ini secara garis besar, beserta biodata tiap karakter yang dirancang dengan kualitas tinggi.

Dan tentu saja, website ini juga memiliki spesifikasi tunggangan Dan, Kotaro dan Makina.


Gimana menurutmu dengan anime komersial yang satu ini ? iklan yang cukup unik bukan ?
Yamaha 2640769152759580036

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts