otakjepang
1432159430333932
Loading...

Cewek Jepang Berbakat Ini Ciptakan Hit di Youtube


Tahukah kamu Orang Jepang sangat senang mendengar lagu-lagu asing favorit mereka dalam bahasa mereka sendiri, hal ini dibuktikan oleh Lagu Let it go dari Frozen Disney versi bahasa Jepang membuat penyanyinya sangat populer di Jepang pada saat itu. Baru-baru ini seorang penyanyi cewek Jepang kembali muncul dan juga mendapatkan popularitas di YouTube berkat lagu-lagu pop terkenal seperti bawaan Taylor Swift dan Katy Perry yang diubahnya sendiri ke versi Jepang. Dia dikenal di Youtube bernama Maco.

Siapa MACO?

MACO adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang asal Hokkaido, Jepang. Dia mulai menulis lagu sendiri ketika ia berusia 17 dan tetap melanjutkan profesinya ini sehingga sekarang dapat merilis mini album pertamanya berjudul 22 pada bulan April tahun ini. Albumnya ini kemudian laku keras di tangga album iTunes Jepang, dan album berikutnya, berjudul 23 akan dirilisnya pada 23 Juli mendatang. Selain menciptakan musik karya aslinya, dia juga sering menyanyikan lagu-lagu pop Barat dan di upload ke saluran YouTube-nya.


Gaya bernyanyi MACO relatif standar dan sama seperti penyanyi pop Jepang pada umumnya, tapi hal itu tertutupi dengan sentuhan lagu-lagu pop terkenal dari Barat yang diubah liriknya kedalam bahasa Jepang olehnya. Contohnya saja lagu dari Taylor Swift berjudul We Are Never Ever Getting Back Together total lebih dari 5 juta kali dilihat. Lirik nya memang bukan terjemahan langsung dari bahasa Inggris, namun merupakan improvisasi dan interpretasi nya sendiri kedalam irama linguistik Jepang. Mayoritas lirik tiap lagu adalah dalam bahasa Jepang, meskipun beberapa jalur utama lirik tetap menggunakan bahasa Inggris aslinya. 

Lihat saja lagu-lagu hasil gubahannya dibawah ini.

▼ Taylor Swift - We Are Never Ever Getting Back Together 


▼ Taylor Swift - 22


▼ Katy Perry - Roar


▼ Ariana Grande - The Way ft Mac Miller


▼ Avril Lavigne - Rock N Roll


Jadi gimana menurtmu ? keren gak ?

Youtube 8694484930948041325

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts