otakjepang
1432159430333932
Loading...

Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna


Apa yang dibutuhkan seseorang dalam menjalani hidup sempurna dan tentram? Beberapa orang mungkin mengatakan uang adalah kuncinya, sedangkan yang lain mungkin berpikir bahwa penampilan yang baik dapat membawa kehidupan kamu sempurna. Dan jangan lupakan kehidupan romantis yang mestinya harus ada.

Manusia sering mengeluh bahwa hidup ini tidak adil. Yah, hidup benar-benar tidak adil karena sementara banyak dari kita yang berjuang hanya untuk mendapatkan salah satu faktor tersebut di atas terpenuhi, cewek atau lebih tepatnya wanita China ini beruntung karena dia memiliki semuanya, dan baru berumur 20 an tahun! Netizens China telah sepakat bahwa ia adalah seorang manusia yang memiliki kehidupan paling sempurna dimuka bumi!

Cewek China cantik ini terkenal setelah artikel di weibo yang berjudul 王 火锅 是 火锅 王 (wang huo guo shi huo guo wang atau wang adalah raja dari raja), telah menjadi pembicaraan dinegara tersebut itu akhir-akhir ini. Kehidupan yang sangat sempurnanya telah menarik perhatian netizens Cina, dengan banyak dari mereka berkomentar bahwa dia adalah pemenang dari hidup sempurna. Inilah yang membuat banyak netizens China iri:

Muda dan Cantik

Masih berusia dua puluhan, Wang berwajah segar dan bermata cerah, memiliki rambut hitam panjang lebat yang banyak dianggap sebagai simbol keindahan. Selain terlihat lucu dan cantik di wajahnya, dia juga memiliki fisik model yang ramping dan kaki yang jenjang.




▼ Dia bahkan tidak memakai timbunan lemak selama kehamilan!


Gelar Master

Wang baru-baru ini lulus dengan bergelar Master. Meskipun sebagian besar dari teman seangkatannya belum melangkah ke tahap berikutnya dari kehidupan mereka, cewek bergelar master di bidang musik ini telah menikah, memiliki anak laki-laki dua tahun, dan saat ini mengharapkan anak keduanya, seorang bayi perempuan!


Seorang suami yang penuh kasih dan seorang anak menggemaskan

Adakah seorang suami yang akan mengeringkan rambut istrinya setelah mandi? bukan hanya itu, suaminya bahkan pergi berbelanja dan memasak untuknya. Tentu saja, dia juga seorang ayah yang penuh kasih sayang.







Kekayaan

Para netizen memang tidak pernah mengunjungi rumah mereka, tentu saja mereka menilai dari latar belakang kamar dan perabotan di foto-foto Wang dibawah ini. Baik kita analisis semoga gak salah fokus :v

▼ Aksesoris plavon dan langit-langit --> Cekk..


▼ Bak Mandi super mewah ---> Cek!


▼ Dua laptop cek. Tempat tidur raksasa, cek.


▼ Sofa Mewah, Cek. Lukisan besar di dinding, Cek.


Sebuah mobil high-end

Sudah disebutkan belum kalau mereka memiliki ferari ? ya cewek China ini tentunya punya mobil seharga rumah ini juga.



Jadi bagaimana menurutmu ? apakah kamu setuju dengan netizen China bahwa cewek ini memiliki hidup yang sangat sempurna ? share di Komentar ya ..

Sumber: ETToday melalui En.rocketnews24.com
Slider 2309199782020524695

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. Usia muda udah punya segalanya ya.. keren..

    BalasHapus
  2. ya tergantung lah.. kalo kaya iya, klo kepuasan batinnya didapat dari pamer ya tentu dia bahagia karena bisa pamer-pamer.. tp kira2 apa suaminya bisa bikin dia bahagia 100%? belum tentu toh, bagaimana klo ternyata suaminya agak letoy... tentu kurang puas dirinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Otak lu isinya begituan, ya gimana orang yang ga pernah mengenal Tuhan ga pernah mengalami yang namanya kepuasan Hidup!

      Hapus
    2. kenapa acuan bahagia mu itu dinilai dari "berhubungan"? masih banyak hal yang lebih penting di dunia ini. masih banyak hal yang lebih penting dari suatu hubungan dalam pasangan daripada sekedar mencari "hubungan badan" be wise.

      Hapus
    3. Iya ih, bahagia cuma diliat dari 'berhubungan'..primitif!.

      Hapus
    4. Biasa Otak Seks Ngomong begitu.. orang iri yah begitu.. iri hati kan kesedihan utama manusia terutama yg bilangg kalau cowonya letoy.. dia kira dia uda perfect kali.. wkwkkwkwk HINA!!!!

      Hapus
    5. mungkin yg ngomong gt suaminya letoy / dianya letoy

      Hapus
    6. letoy ya sewain artis hollywood utk puasin...

      Hapus
  3. MAKLUM LAH,,, EMANG NASIB MEREKA BAIK,, MULIA DALAM KEMEWAHAN... PENUH KASIH SAYANG,, YA GAK APA APA LAH.. ITU ADALAH REJEKI MEREKA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saantaiii brooooooo…. kerja keras juga. kalo ga dapet gelar master, cowo kece juga ga mau sama cewe bodoh.

      Hapus
  4. kebahagiaan itu relatif..
    kalau hanya melihat sebuah gambar bisa dikatakan bahagia itu salah besar, bagaimana pun foto hanya mengabadikan sebuah gambar.
    Tapi terlepas dari itu, semoga apa yang dikatakan netizen benar, semoga dia memang bahagia lahir dan batin :)

    BalasHapus
  5. kesempurnaan hanya milik Tuhan

    BalasHapus
  6. Tidak Setuju, karena kebahagian sempurna hanya pada saat bersama TUHAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar yg bodoh dari orang bodoh

      Hapus
    2. orang bodohnya marah :v

      Hapus
  7. dont judge by its cover. everyone has problem, if they dont, then they are not living. but still the most important is be grateful in God whoever and however we live. congrats them! but dont be envy.

    BalasHapus
  8. kalo kita menjadi orang cerdas dan ilmunya bisa dipakai untuk bekerja, hasilnya pasti kita bakal sukses kaya dia !
    ciri orang kaya itu berawal dari kerja keras, berusaha dalam mencari ilmu ! :D

    BalasHapus
  9. wartawan kekurangan bahan jadi bingung cari bahan nih..
    orang hidup di dunia punya rejeki masing-masing. Tuhan itu adil di semua kalangan kaya maupun miskin pasti punya kebahagian nya masing-masing entah dari sudut manapun. menurut kamu gak bahagia tapi menurut pandangan orang lain sebaliknya. bagaimana kalau kamu di beri kekayaan sperti itu tapi sakit-sakitan? yang paling penting menurut saya hidup paling bahagia kalau kita sehat dan berpikir positif selalu , karna berpikir positif dan sehat itu bisa membawa kita dalam hidup yang berkecukupan asalkan kita mau berusaha..! jadilah orang yang kaya hati dan pikiran, buanglah rasa iri dan dendam kepada semua orang yg pernah menyakiti kita. kalau iri dan dendam selalu kita pikirkan akan membuat hidup kita susah dan menyesal di kemudian hari !

    BalasHapus
  10. Banyak komen yg pesimis nih org2. ayo dong Semangat cari rezeki. terus berusaha pantang menyerah. km bisa bahagia dgn caramu sendiri, so Dont Give Up guys ;)

    BalasHapus
  11. buang buang waktu baca n komentar beginian...
    LOHH GUA KOMEN.. HAHAHAHA

    BalasHapus
  12. hmm, kalo ane.. rumah mewah? not check. Mobil mewah? not check. sofa dan barang barang mewah lainnya ? not check...
    tapi ane bersyukur udah dikasih hidup,diberi kesehatan, bisa bergerak, bisa melakukan aktifitas lain dengan normal dibanding dengan orang yang memiliki kekurangan fisik, aku merasa betapa kayanya ane :) banyak orang sibuk memperhatikan kekayaan orang lain sehingga dia lupa apa yang telah dia punya...

    BalasHapus
  13. Saya percaya semua hal itu adalah karma baiknya.. apa yang kita perbuat dalam kehidupan, baik sebelum, kini dan mendatang, semuanya akan mempengaruhi kehidupan kita. Makanya hendaklah kita banyak melakukan 'kebajikan', beda dengan kebaikan.. karena 'kebajikan' sangat jarang bisa dilakukan oleh orang-orang sebab tanpa pamrih serta tulus ikhlas.. Mari kita hidup dengan penuh sadar bahwa harus banyak melakukan 'kebajikan' :D

    BalasHapus
  14. itu adalah hasil kerja keras meraka di kehidupan sebelumnya.......

    BalasHapus
  15. seseorang terlihat bahagiah... di hatinya kita tak kan pernah tahu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang ,.tpi gk baik ngejudge org..tar d sangka sirik lho cc :)

      Hapus
  16. kebanyaken minum BINTANGIN bintang TOEDJO

    BalasHapus
  17. NAH .... Yg iri dan dengki buang jauh jauh ya. Tanya diri sendiri . Kenapa tidak saya aja di sana . Di sana itu sempurna banget . Kenapa . Why why . Tanya ama diri sendiri. Uda nasib? Uda takdir? Jawaban nya karma . Googlig defenisi karma

    BalasHapus
  18. terlalu kurus, klo menurut saya kurang cantik....

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tentu dia jg mau ma lo - -a

      Hapus
    2. lu juga gak ganteng bung

      Hapus
    3. cieeee ngiri yah bang.. wkwkwkk kasihan..

      Hapus
  19. mau dibilang sempurna atau tidak tergantung dari sudut mana kita memandang, dan apa indikator dan tolak ukur hidup sempurna
    kita tidak perlu lah iri atau bagaimana. orang iri atau menilai negatif seseorang tanda tak mampu
    hehehe

    BalasHapus
  20. SIRIK APA SI TS,,, BIARIN LAH ORANG KAYA MAU POLAH APA. LU MAU KYA GITU?? KERJA NTR LU B NIKMATIN IDUP,

    BalasHapus
  21. Belum tentu... Itu penampakan dari luar..blm konflik2 yg lain, rumah tangganya, ibu n ayahnya, adik, kakak, mertua, ipar2 dll, huft.. Terakhir... Semakin besar income yg didapat semakin besar pula outcomenya. Semakin banyak harta yg dimilikinya semakin besar n banyak pula tanggung jawab dan beban yg harus dipikulnya. Cobalah...

    BalasHapus
  22. Sempurna dan bahagia itu relatif. Tergantung diri sendiri udah merasa sempurna atau udah bahagia belum sama hidup ini ? Kalau kita bisa selalu bersyukur semua akan terasa sempurna dan membahagiakan. Harta g di bawa mati untuk memhadap tuhan. Tapi karma dan pahala yang nentuin . Itu rejeki orang yah jangan di komentari negatif. Sukuri aja apa yang ada. Sory kalau yang beda pendapat

    BalasHapus
  23. cantik, pinter + kaya
    luar biasa :v

    BalasHapus
  24. mereka bisa hidup seperti ini juga bukan dari awal kali. pasti mereka juga kerja keras. makanya buat orang2 jangan mau instan doang, kerja keras..maka hasilnya bisa kayak gini *aminnnn

    BalasHapus
  25. Ngeri...... :3
    Kaya + cantik + pinter & punya suami penyayang lagi :v

    BalasHapus
  26. iya semua itu pasti hasil kerja keras mereka juga ,apa yang di kerjakan yah itu yang dinikmati :)

    BalasHapus

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts