otakjepang
1432159430333932
Loading...

Lihat Pribadimu dari Genggaman Tangan


Melihat kepribadian melalui gerak-gerik tubuh menjadi sangat populer di Jepang. Kali ini kamu bisa melihat pribadi seseorang hanya dengan melihat genggaman tangannya. Caranya, cobalah mengepalkan dan menyilangkan jari kedua tanganmu layaknya gerakan berdoa umat nasrani, jika sudah, lakukan tapi secara terbalik dan kamu pastinya akan merasa kagok dan risih melakukannya bukan ? beginilah analisis ini melihat seseorang, dari kebiasaannya mengepalkan tangan.

Analisis ini melihat pribadi seseorang dari kebiasaan tangan seseorang menyilangkan jari saat mengepalkan kedua tangan dan juga saat menyilangkan tangannya. Lalu mengapa kita selalu menyilangkan jari hanya pada posisi yang telah kita lakukan secara reflek dan saat melakukan sebaliknya malah menjadi risih, inilah alasannya dari komposisi psikologi seseorang yang kami ambil dari internet Jepang.


Untuk mengetahui bagaimana kebiasaan jari kamu saat dikepalkan, silangkan lenganmu atau kepalkan tangan dan silangkan jari-jarimu dan lihat dimana Jempol kanan atau kirimu berada.

Mari kita lihat rincian dari masing-masing kategori: 

Jika saat menyilangkan lengan dan mengepalkan tangan jari jempol dan lengan kananmu diatas jempol dan lengan kirimu berarti, kamu tampaknya cenderung berpikir kritis dan panjang sebelum mengambil sikap pada sebuah kesan pertama, dan selalu berpikir kritis ketika menghadapi masalah atau menarik kesimpulan yang lebih dalam. 

Sedangkan mereka yang menyilangkan lengan kanan diatas namun jari jempol kiri paling atas, cenderung lebih cepat dan tak pikir panjang saat melihat seseorang dalam kesan pertama, tetapi memberikan pemikiran yang lebih logis untuk hal-hal yang membutuhkan kesimpulan lebih dalam atau menghadapi masalah yang perlu dipecahkan. 

Jika lengan Kiri dan jempol kiri kamu paling atas konon orang-orang seperti ini adalah yang paling kurang ajar dari kelompok ini, mereka hanya mengandalkan insting tanpa berfikir. 

Dan yang terakhir jika lengan kiri diatas namun jempol kanan diatas, maka kamu berpikir untuk melihat kesan pertama dan mengandalkan naluri untuk hal yang lebih kompleks. 

Untuk bukti lebih lanjut, berikut adalah diagram tentang otak kiri dan otak kanan:


Meksipun demikian, tidak selalu seseorang mempunyai kepribadian seperti itu karena gerakan menyilangkan tangan bisa saja dilatih terbalik oleh seseorang yang berlawanan dengan kerja otaknya. Bisa disimpulkan bahwa genetika tidak mempengaruhi preferensi individu dan mungkin bukan merupakan indikator kuat dari kecenderungan psikologis. Jadi mungkin hal diatas bisa saja tidak cocok bagi mereka yang melatih tangan-tangannya bergerak. Gimana menurutmu ? apakah pribadimu sama layaknya gerakan tangan dan jarimu ?
Ragam 1933447446472693782

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts