otakjepang
1432159430333932
Loading...

Mikasa Shingeki no Kyoujin Cantik ini dari Rusia


Dengan popularitasnya yang sangat besar anime Jepang Shingeki no Kyoujin atau Attack on Titans melahirkan banyak sekali cosplayer. Salah satunya termasuk si cantik dari Rusia ini, Katya Lischina. Katya Lischina populer dan terkenal di Internet karena cosplaynya yang meniru Mikasa Ackerman dari anime yang paling banyak ditonton orang Jepang ini. 

Konon Katya Lischina bukanlah seorang profesional cosplayer, namun hanyalah seorang mahasiswi yang secara tidak sengaja terlihat sangat cantik saat meniru mikasa yang membuat dirinya cukup terkenal di internet di seluruh dunia termasuk Jepang sendiri.

Lihat bagaimana transformasi sederhananya dari seorang gadis Rusia biasa menjadi cosplayer yang luar biasa cantik dan manis ini.


Banyak orang mengatakan bahwa dirinya memang sudah sangat persis layaknya Mikasa Ackerman, terlihat dia bahkan tidak terlalu mengubah wajahnya untuk meniru karakter anime yang pendiam satu ini.


Sayangnya (tergantung prespektif kamu sih) Mikasa adalah tokoh fiktif dari anime, namun tidak untuk Katya yang jelas-jelas adalah bidadari seseorang yang hidup.


Katya menjadi terkenal tiba-tiba karena belum lama (sekitar dua minggu lalu) fotonya di unggah disitus hiburan 9gag dan menjadi viral disana. Sejak itu banyak bermunculan fanpage di facebook dan instagram yang salah satunya disukai sebanyak 41 ribu like sejak dibuat pada 11 juli silam. 

Sebenarnya dia mempunyai akun personal di Facebook dengan memakai nama Katya Lischina yang sekarang telah dihapus karena mungkin kebebasan privasi nya. Dia pada status facebooknya yang terakhir katya mengaku cukup kaget dan menyayangkan dirinya terkenal lewat fotonya itu. Konon nama aslinya adalah Liraley Keltskaya seorang seniman dan mahasiswi dari Saint Petersburg, Rusia. Berikut sedikit biodatanya.

Birthday : October 19, 1993
Current Residence: Saint Petersburg, Rusia
Favourite style of art: Anime, realistiyc
Nama nickname dunia maya: mad minami / minami nyan

Meskipun demikian dia merupakan seniman yang cukup berbakat lihat saja akunnya di devianart yang memuat ilustrasi-ilustrasi bagus buatannya.



Belum cukup ? kamu bisa lihat ratusan fotonya di fanpage kami di Otak Jepang
Katya Lischina 4010840499750179904

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. deviantart nya juga udah closed :( ane penggemar dia.. sukak banget liat dia

    BalasHapus

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts