otakjepang
1432159430333932
Loading...

Orang Jepang Bagikan Pendapat Tentang Film Dewasa

konten dewasa di Jepang

Bagi kamu pengguna internet aktif pastinya kamu tahu situs yang dicari lebih dari setengah pengguna internet didunia saat ini. Ya itu adalah situs-situs berkonten gambar dan video dewasa. Untuk yang pertama kali mendengarnya kalian pastinya akan terkejut, sama seperti penulis dahulu namun kenyataannya memang berkata demikian.

Fakta mengejutkan lainnya yang diketahui, ternyata video-video tersebut ternyata populer dan terkenal berkebalikan dari geolocation atau daerah asal dari video dan para penikmatnya. Jadi konten dari Jepang akan lebih populer di Amerika Serikat dan Eropa begitupun sebaliknya yang dari eropa malah terkenal di Jepang. Setidaknya itu kata mereka orang Jepang satu ini, yang bekerja di industri yang menghabiskan banyak waktunya untuk mengkritisi video-video paling banyak dicari didunia tersebut.

film Jepang
video berkonten dewasa telah menjadi barang legal dan menjadi industri terbesar untuk pendapatan di Jepang saat ini

Kemuta Ootsubo, seorang kritikus video dewasa Jepang mencoba memberikan pendapatnya tentang fenomena diatas. Dalam hal ini, kritikus tidak berarti "pembenci" melainkan "seorang spesialis yang paling mengapresiasi seni atau karya orang lain" Atau dengan kata lain dia adalah orang Jepang yang paling suka dengan video begituan.

Dalam sebuah artikel Yahoo! Jepang dikolom R25 (berbahasa Jepang), Ootsubo memberikan pendapatnya tentang perbedaan apa yang ia lihat antara video Barat dan Jepang serta alasan yang mungkin menjadi penyebab perbedaan itu muncul.

Menurut artikel dikolom R25 tersebut, pada satu titik video asal eropa sangat populer di Jepang namun tren ini juga berlaku terbalik bagi video asal Jepang. Menurutnya video asal Jepang tidak hanya populer di dalam negeri tetapi juga di pasar luar negeri. Meskipun demikian dia mengaku tidak yakin apa penyebab utama hal ini bisa terjadi karena bagaimana mungkin seseorang akan mengukur fenomena itu, namun yang jelas kita bisa mengamini bahwa produk industri dewasa Jepang ini juga sangat populer di luar negeri.

"Produk Jepang lebih menitik beratkan pada aksesoris bukan pada tayangan close up" 

Ootsubo percaya bahwa popularitas produk industri dewasa Jepang ini berasal dari penggunaan sensor mosaik atau efek buram pada bagian tubuh tertentu aktor yang dianggap sensitif dan mengganggu untuk sebagian orang, dan hal ini telah menjadi salah satu undang-undang hukum Jepang yang melegalkan industri ini. Menurut Ootsubo, penggunaan sensor mosaik telah membuat produk-produk video dari Jepang menjadi lebih "dinamis." Dalam pandangannya, sensor mosaik memaksa tayangan dewasa Jepang untuk fokus pada hal-hal selain cuplikan close-up layaknya buatan eropa. Ia pikir dengan hal ini membuat video Jepang lebih menarik dan membuat jangkauan genre buatan Jepang yang lebih luas. Di sisi lain, produksi dari Barat ia katakan, hanya berfokus pada "main scene" - nya saja, tanpa banyak bumbu yang dapat ditambahkan. Produksi barat masih kalah kreatif dari produksi asal negerinya itu, simpulnya.

Kreatifitas▼: Kawaii!

video dewasa Jepang

Ootsubo meyakini bahwa produksi Barat biasanya hanya berkutat pada adegan ortodoks antara pria dan wanita. Dia juga menunjukkan bahwa pornografi Jepang menggunakan sudut pandang lebih luas untuk membuat aktris terlihat lebih seksi, sementara video Barat cenderung mengunci aktor pada adegan yang sama dari awal sampai akhir. Ootsubo juga berpendapat bahwa video Barat cenderung tidak memiliki banyak variasi, dan terlalu monoton dalam hal akting.

"Naskah ... hanya membatasi spontanitas video" 

Perbedaan lain menurut Ootsubo adalah penggunaan naskah film. Dia mengatakan bahwa aktor dan aktris Amerika memiliki naskah yang merinci tentang apa yang akan mereka lakukan pada sebuah video, yang ia percaya hanya akan membatasi spontanitas atau daya kejut video dan membuat semua video terasa sama. Namun, ia tidak menyebutkan jenis naskah seperti apa yang diberikan untuk para pemain Jepang.

Cukup unik bukan ? atau apakah kalian malah setuju dengan praktisi film diatas ? berikan komentarmu dibawah ya :)

Sumber: Web R25 melalui en.rocketnews24.com
Ragam 7574689385058084394

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts