otakjepang
1432159430333932
Loading...

Seniman ini Lukis Karya Klasik Jepang Menggunakan Perut Ibu Hamil Sebagai Kanvas


Di Jepang ada sebuah tradisi unik yang cukup dibanggakan oleh para pria mabuk Jepang. Mereka seringkali menggambar wajah pada perut mereka, yang kemudian melekuk-lekukkan perut mereka agar membuat lukisan wajah diperut mereka tampak berbicara atau bernyanyi. Bangga? mungkin lebih tepatnya hal lelucon yang memalukan.

Namun hal ini tidak berarti membuat semua lukisan pada perut sebagai kanvas secara otomatis terlihat konyol. Karena belum lama kami menemukan seorang seniman membantu para ibu hamil meningkatkan pancaran pesona kehamilan mereka dengan karya seni lukisan indah pada perut calon ibu ini.

Seniman lukisan Inggris bernama Carrie Preston menawarkan sejumlah layanan unik ini melalui website-nya, My Little Sweet-Pea. Seniman pada umumnya menawarkan jasa seni ukir buatan tangan yang dibubuhkan misalnya di jam, Preston benar-benar membuat karya yang cukup eksentrik karena dia menggunakan perut ibu hamil sebagai kanvas lukisan kreatifnya.



Setiap lukisan unik buatannya ini setidaknya memakan waktu sekitar dua jam untuk melukis dari awal sampai selesai. Hal ini tentunya merupakan waktu yang cukup lama bagi siapa pun yang disuruh berdiri untuk dilukis, terlebih seseorang yang sedang membawa orang lain dalam diri mereka, jadi untungnya klien Preston dapat duduk dan bersantai sambil seniman ini melakukan tugasnya.




Preston berasal dari Cornwall, Inggris, namun inspirasi nya tidak secara geografis terbatas ke Inggris. Lihat saja lukisan The Great Wave Kanagawa yang satu ini yang bahkan dapat dia buat berdasarkan lukisan seniman Jepang Hokusai yang berasal dari abad ke-19 itu.


Seni lukisnya juga mengandung berbagai unsur kontemporer seperti dibawah ini.

▼ Sebuah ikon anime Jepang populer, Totoro


Film Disney klasik juga masih menjadi pilihan utama calon-calon ibu pelanggannya ini


▼ Terlihat bagus memang, namun apakah lukisan ini tidak berkesan buruk nantinya karena cerita dari animasi yang satu ini.


Animasi komputer juga turut mengambil bagian dalam karyanya




Adegan pada lukisan dibawah ini adalah mungkin yang paling dikenal sepanjang sejarah perfilman Internasional.


▼ Secara harfiah planet juga berarti rumahnya


Keranjang telur paskah


Versi haloween


Dia juga dapat membuat motif berbagai adegan di kerajaan hewan 



▼ Beberapa ibu pastinya memanggil anaknya dengan sebutan "honey"


Karya terakhir miliknya yang kami bagikan ini mungkin yang paling indah


Indah bukan ? bagaimana menurutmu ?

Unik 5740920387841304534

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts