otakjepang
1432159430333932
Loading...

Cantik Saat Marah ? Program TV Jepang ini Hanya Siarkan Teriakan Cewek Jepang


Media Jepang sepertinya tahu betul tentang salah satu fakta unik dunia hiburan; semua tampak menarik jika ada perempuan cantik. Iklan minuman keras dan program berita serius akan lebih menarik dan atraktif jika dibumbui oleh paras cantik wanita. Bahkan faktanya 75 persen selebaran angket sensus penduduk diisi jika disertai dengan gambar senyuman lucu cewek didalamnya.

Lucunya sebuah program tv di Jepang membuat kesimpulan yang agak aneh dari prespektif diatas. Alih-alih memberikan kesan yang baik, sebuah tv Jepang malah membuat program tv yang sangat anti-mainstream yang tentunya wanita cantik menjadi aktor utamanya. Mereka membuat serial tv Jepang pendek yang hanya menyajikan teriakan dan makian cewek Jepang cantik.


Program tv tersebut memang benar-benar menyajikan secara eksplisit apa yang kami sebutkan diatas. Berjudul Saya ingin dimarahi oleh Risa Yoshiki, Program tv unik ini benar-benar program tv paling unik didunia. Risa Yoshiki adalah seorang Gurabia, salah satu profesi model Jepang yang berspesialisasi pada photo shoot adegan sugestif dan menggoda dengan pakaian yang sangat minim. Dalam serial pendek tersebut yang rencananya tayang perdana pada tiap jumat awal agustus pada 1:53 dini hari tersebut, Yoshiki memakai pakaian yang cukup normal dibandingkan dengan pekerjaan aslinya, namun tidak dengan kata-kata yang diucapkannya.

Preview telah ditayangkan di Youtube beberapa waktu yang lalu, yang dalam gambar video dibawah ini kita dapat melihat Yoshiki dalam berbagai tempat dan busana yang berbeda, namun satu yang tetap sama. Dia..



Sangat..


Marah..


Tiap episode hanya berkisar 5 menitan saja, tapi bisa kamu bayangkan bagaimana jadinya jika kamu menonton adegan serial Jepang yang isinya penuh dengan adegan marah nonstop. Sedikit kami terjemahkan apa yang dia ucapkan dalam marahnya.

Lu udah terlambat 30 detik, dewasa dikit napa ?
Bego, dengerin orang kalo lagi ngomonin pancakes
Kamu itu udah terlalu tua buat baca komik !
Woy, woy, woy, hallooo.. ? lu gak pa2 kan ? (nada sarkastik)
Liat kemana lo ?
Meskipun sangat marah sejadinya, Risa tampaknya mengatakan berbagai hal yang membuat beberapa orang senang dan bahagia jika diperlakukan seperti itu. Hal ini paling tampak ada pada kata-kata terakhir yang diucapkan cewek Jepang cantik ini di video diatas. Dia sambil marah mengatakan " aku tu suka kamu, bego!"


Jadi gimana menurutmu ? cukup unik dan aneh bukan ?

Sumber : Kai-You Melalui en.rocketnews24.com
Unik 2044312508792216537

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. test video [video]http://www.youtube.com/watch?v=63hiF92RtHA[/video]

    test gambar [img]https://lh6.googleusercontent.com/-xAeHy9NKVqo/U95rZRFipCI/AAAAAAAAK3s/XvrswajrjCI/s0/yr-5.png[/img]

    BalasHapus

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts