otakjepang
1432159430333932
Loading...

Galakan Anti AIDS, Acara Amal Remas Dada Ini Diselenggarakan Lagi di Jepang


Acara amal unik dan mungkin hanya bisa ditemukan di Jepang. Mungkin itulah kesimpulan yang bisa kamu dapatkan dari acara amal yang satu ini. Untuk mempromosikan gerakan anti AIDS sedunia, sebuah acara amal diselenggarakan oleh paradise tv, sebuah tv Jepang untuk dewasa. Uniknya acara amal ini diselenggarakan dengan unik yaitu para penyumbang dapat meremas dada cewek Jepang setelah menyumbang sebesar 1000 yen atau Rp. 100.000. Acara amal yang sebenarnya bertujuan positif ini telah diselenggarakan sejak 2012 silam.

Setiap tahun paradise tv menyajikan program unik yang berjudul " Erotika Akan Menyelamatkan Dunia". Acara yang disiarkan langsung 24 jam nonstop ini ditujukan untuk menggalang dana penelitian penyakit AIDS dan penanggulangannya di Jepang. Dengan menyumbang 1000 yen saja para donatur dapat langsung meremas para artis dewasa Jepang cantik.


Di bantu oleh Japan Foundation for AIDS prevention, acara amal unik ini pada tahun ini mendulang untung sangat besar. Diselenggarakan di Shinjuku pada 30 dan 31 agustus lalu dengan tema " Erotika akan Menyelamatkan Dunia 2014" menarik setidaknya 6000 pasang tangan penyumbang dan dengan total sumbangan sekitar 5 juta yen.


Yang unik dari gelaran tahun ini adalah sebuah kantor berita dari luar Jepang yang memberitakan acara ini lewat youtube tanpa adanya sensor sama sekali. Kamu dapat melihatnya di Youtube namun saya ingatkan video di link diatas hanya untuk usia dewasa dan NSFW. Youtube memberikan akses video ini untuk orang berumur 18 tahun keatas sesuai dengan syarat pedoman komunitas video youtube.

Beberapa komentar bermunculan dan salah satu yang paling unik mungkin yang menyinggung tentang AKB48. Komentar tersebut menyatakan,"Akan lebih baik jika AKB48 mengadakan event serupa, kalian bisa mematok harga 5 juta yen sekali sentuh".

Unik 680372738542818895

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts