otakjepang
1432159430333932
Loading...

Tampil Sangat Buruk, Video Latihan Timnas Jepang Viral di Youtube


Dengan Timnas Jepang yang tersingkir lebih awal dari turnamen dunia FIFA World Cup 2014 beberapa waktu yang lalu, publik dan para penggemar Timnas Jepang menunggu pembentukan ulang tim samurai biru ini yang ditangani oleh pelatih anyar mereka, Javier Aguirre. Timnas Jepang Baru ini dipersiapkan untuk pertandingan perdana mereka pada 5 september melawan Uruguay dan dilanjutkan melawan Venezuela pada 9 September mendatang.

Meskipun demikian, penantian publik Jepang seakan sia-sia melihat salah satu video latihan timnas Jepang yang di unggah di youtube ini. Bagaimana tidak, penampilan layaknya latihan klub ekstra kulikuler sekolah diperlihatkan para pemain timnas Jepang saat sesi latihan di Video tersebut.

Dalam video tersebut terlihat para pemain timnas Jepang mencoba latihan dengan menerapkan pola crossing atau umpan silang kedalam kotak dua belas area penjaga gawang. Beberapa tiang latihan dipersiapkan diarea kotak penalti sebagai pemain bertahan untuk memberikan sedikit rintangan dalam mengeksekusi gol.


Dalam video pendek berdurasi dua menit tersebut, terlihat para pemain setidaknya melepaskan 21 kali umpan silang. Hanya satu dua kali penyerang dapat menceploskan bola kegawang dan sisanya bisa dikatakan mengarah kegawangpun sudah bagus. 

Tentu satu pertanyaan besar muncul setelah melihat video diatas; Apakah ini benar-benar timnas Jepang ? Video diatas memang terlalu jauh untuk memperlihatkan para pemain dengan detail, pengupload video menyebutkan bahwa penendang pertama adalah honda. Meskipun mirip, sayangnya tidak ada cukup bukti yang kuat membuktikan bahwa didalam video tersebut adalah merupakan timnas Jepang yang sebenarnya.



Sementara banyak komentar di Youtube bermunculan mengenai keaslian dari video diatas, banyak fans timnas Jepang juga yang mengeluhkan performa tim samurai biru tersebut.

"Jelek juga ya.."
"Menyedihkan. Lol"
"Tolong lakukan yang lebih baik dalam pertandingan"
"Hal seperti ini banyak kamu lihat di klub sekolahan"
"terlalu jauh"
"cara mereka menendang bola tidak benar"
"Lebih buruk dari yang saya bayangkan, akurasi dari pengumpan dan eksekutor sangat lemah"

Jikapun ini memang timnas Jepang, kita hanya melihat dua menit dari latihan diatas. Tidak menutup kemungkinan bahwa sesi latihan yang diperlihatkan di video tersebut adalah sesi tambahan yang memperlihatkan para pemain yang sudah cukup kehilangan tenaga dan motivasi. Yang pasti kita nantinya akan melihat bagaimana permainan yang akan ditampilkan oleh anak asuh Javier pada pertandingan perdananya mendatang.

Timnas Jepang 9194727636655970834

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts