otakjepang
1432159430333932
Loading...

Guling Anime ini Bisa Mengantuk, Menguap, dan Marah

https://lh4.googleusercontent.com/-NmM_mahYH4U/VPQm2fjCWqI/AAAAAAAALN8/FRl9nyVnoMM/s0/vd-2.png 
Sepertinya guling bermotif atau bergambar tokoh anime adalah salah satu barang yang wajib hadir dikalangan otaku pecinta fetish berfantasi cukup liar dan lengkap, namun para otaku tentunya tidak bisa menikmati fantasinya dengan sempurna hanya dengan gambar dua dimensi saja. Di Jepang, ada sebuah guling anime yang jika dipeluk akan mengeluarkan suara terlebih suara yang dikeluarkan akan berbeda tergantung dari gerakan "menyayangi" pemakai guling tersebut. Ya, sekarang kamu bisa bicara dengan karakter idolamu melalui guling.
Guling ini akan dapat membalas gerakan dan sentuhan kita dengan berbagai tanggapan suara yang berbeda. Bahkan guling ini dapat marah ketika penggunanya memeluk terlalu erat.

https://lh5.googleusercontent.com/-H2X78NsWxZo/VPQnDA5spDI/AAAAAAAALOE/nqG8oXKLKck/s0/vd-7.png

Pengembangnya, Koichi Uchimura adalah Peneliti dan ilmuan di Institut Teknologi Kyushu, Jepang. Meskipun kita tidak mengetahui secara pasti bidang apa yang sebenarnya dikuasai oleh Uchimura di Universitas yang terletak prefektur Fukuoka ini, yang jelas misinya untuk "menunjang kehidupan para Otaku" adalah hal yang sangat mulia. :D

Guling ini dinamainya Rina Makuraba dari kata makura atau bantal guling di Jepang. Guling ini tidak ada tombol untuk mengaktifkan suaranya. Kata Uchimura, penggunanya harus meraba guling ini untuk berinteraksi.

https://lh3.googleusercontent.com/-kvPYXxn17ps/VPQmqcU1ElI/AAAAAAAALNs/fPoIg41ltoY/s0/vd-12.png
https://lh4.googleusercontent.com/-D9l-3e04bKM/VPQmzlN1U_I/AAAAAAAALN0/a1VbnePa1Ig/s0/vd-13.png

Dengan senang pembuatnya mendemonstrasikan caranya divideo dibawah ini.



Bagaimana cukup unik bukan ? berniat untuk membelinya ? dengan 20 000 yen atau sekitar 2 juta rupiah kamu sudah bisa mendapatkan guling responsif yang satu ini.

Sumber : Rocketnews24
Ragam 9069064949468307615

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Kamu dapat menambahkan video di kolom komentar dengan format [video]link video kamu[/video] atau [img]url gambar[/img] untuk menambatkan gambar di komentar kamu.

emo-but-icon

Beranda item

Recent Post

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Random Posts